Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leechan86Avatar border
TS
leechan86
butuh info distributor apa saja kota mana aj,untuk usaha baru mohon di bantu agan2.
agan agan yang cantik ganteng,saya sedang berpikir buka usaha.. mungkin banyak juga yang berpikir seperti saya menjadi reseller ato yang lainnya.tapi masih belum nemu mau usaha apa yang sesuai.. emoticon-cystg sekiranya agan2 yang uda punya usaha sendiri menuangkan ide bisnisnya di sini. bila agan2 seorang distributor entah barang dan jasa apapun.. (kecil,sedang ataupun besar)mohon bisa sharing dan beri penjelasan di sini.. apa yang agan kerjakan dan bagaimana modal dan model kerja samanya .di kota apa,bisa dropship tidak dll.

maka dari itu bila agan2 punya bisnis dan butuh reseller silakan ditulis di sini.. sebagai info juga ditulis bagaimana syarat dan ketentuanya untuk ber partner.. siapa tau juga ada yang btuh info seperti yang saya butuhkan.saya rasa pasti banyak yang berpikir seperti saya.(tentunya yg ditulis yang sopan dan tidak mengandung sara atau menyalahi aturan di kaskus ^^)

tulis aja seperti:

nama :
bidang usaha :
kota :
contact :
keterangan : (boleh puanjaaang dan lebarrr agan2 untuk menjelaskan usahanya tentang apa dan bagaimana untuk menjadi partner atau reseller)

harap thread ini dapat membantu saya dan agan2 lain yg sedang mencari ide bisnis baru atau sampingan. dan bila ada yang tertarik silakan mengisi data dan saling menghubungi yang bersangkutan masing2. siapa tau kita dapat pencerahan setelah membaca 😀.Terima kasih

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh leechan86 13-09-2015 09:57
0
4.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan