Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Berpakaian Ala Habib, Jokowi Buka Jakarta Night Religious Festival
Jakarta - Jakarta Religious Night Festival yang digelar malam ini resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Datang pada pukul 19.05 WIB, Jokowi langsung disambut tabuhan suara ratusan bedug dari berbagai kelurahan di Jakarta

Pantauan detikcom di Bundaran HI, Senin (14/10/2013), Jokowi malam ini terlihat sangat religius. Mantan wali kota Solo itu mengenakan busana muslim bak seorang habib, dengan baju koko putih dan sorban kombinasi merah dan putih di leher, ditambah sorban putih yang menghiasi kepalanya.

Begitu tiba di lokasi acara, Jokowi langsung disambut dan disalami oleh para habib yang telah menunggunya sejak sore tadi. Selain itu ratusan masyarakat yang datang ke acara tersebut juga berebut untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Jakarta tersebut.

"Mari sama-sama kita memulai Jakarta Night Religious Festival dengan pemukulan bedug oleh gubernur Jokowi," ujar MC acara. Jokowi pun langsung menabuh bedug, simbolik acara Jakarta Night Religious Festival dibuka.

Tak lama setelah pembukaan, Jokowi bersama ribuan penabuh bedug berjalan menuju Monas. Selain membawa bedug, peserta juga terlihat membawa obor dan ondel-ondel yang mengiringi Jokowi dari belakang. Sementara gema takbir terus berkumandang.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/14/193755/2386098/10/berpakaian-ala-habib-jokowi-buka-jakarta-night-religious-festival?n991101605[/url]

NIH GAN PENAMPAKANNYA:
Berpakaian Ala Habib, Jokowi Buka Jakarta Night Religious Festival
0
4.8K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan