Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ell.transAvatar border
TS
ell.trans
Ketika Naik Scooter di Jalan Udah Terlalu Mainstream



UNDERWATER SCOOTER

Halo agan-sista di jagad kaskus raya, sekali lagi izinkan kami meramaikan per-lounge an di Forum yang fantastis dan amazing ini.
Kenalin nie UNDERWATER SCOOTER, Atraksi ini diciptakan untuk memberikan pengalaman scuba diving untuk hampir setiap orang tanpa harus membutuhan pengamalan yang sebelumnya.



Kelebihannya yang jelas Tidak ada sertifikasi dan tidak ada pengalaman yang dibutuhkan.

Agan bisa duduk di atas scooter dengan kecepatan hingga 2 km/jam, pengendara bisa melihat pemandangan bawah laut yang baru dan menarik, dengan kedalaman operasi dasar hingga 20 m, agan bisa memiliki akses ke karang dangkal tanpa memerlukan sabuk berat badan atau tangki kembali diikat. Kontrol beroperasi seperti sepeda motor khas: hanya mengubah setang untuk arah dan mendorong tongkat untuk kecepatan dan kedalaman.



BALI UNDERWATER SCOOTER
Aktivitas ini berlokasi di Ceningan Island – Bali, adalah sebuah pulau kecil bagian dari trio pulau yang meliputi Nusa Penida dan Nusa Lembongan, terletak 15 kilometer dari pantai selatan Bali. Titik keberangkatan adalah sekitar 40 menit dengan perahu dari Pelabuhan Serangan.



Syarat-syarat buat agan yang mo nyobain Underwater Scooter :
• Harus setidaknya 12 tahun.
• Harus memiliki kesehatan fisik yang baik.
• Harus setidaknya 140 cm.
• Berat maksimum adalah 150 kg
• Tidak memiliki kondisi medis atau hamil.

Jadi Kegiatan Underwater Scooter ini dibatasi gan,
• Anak-anak di bawah 12 tahun tidak diizinkan di kegiatan ini.
• Wanita hamil tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.
• Tamu yang menderita masalah telinga, asma, masalah pernapasan atau diabetes.

Saran ane agan yang mo nyobain Underwater Scooter, jangan lupa bawa :
• Pakaian Renang
• Sun block
• Kacamata Renang
• Kamera
• Handuk



Saat tiba di lokasi menyelam, agan akan diberikan pengarahan oleh penyelam PADI dan jika agan memenuhi syarat agan bisa memulai petualangan bawah laut yang luar biasa keren gan... Selama briefing, agan akan diajarkan keterampilan piloting dasar, operasi sederhana dan komunikasi dengan isyarat tangan sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan penyelam saat agan berada di bawah air, tujuan utama briefing ini adalah untuk memastikan agan bisa merasa aman, dan santai setiap saat waktu pake Underwater Scooter. Biasanya Sementara agan menunggu giliran untuk naik Underwater Scooter, agan akan dipinjamin alat snorkeling yang agan bisa gunakan untuk snorkeling atau kegiatan lainnya. Setelah agan duduk di skuter, terus pelan-pelan skuter akan diturunkan ke dalam air, dan Tim penyelam jaga2 di sekitar agan buat memastikan keamanan.



Setiap skuter memiliki tangki oksigen sendiri sendiri gan jadi selama kita di bawah air tangki oksigen bisa memberikan udara segar terus-menerus selama lebih dari satu jam, dan Underwater skuter ini dilengkapi gelembung akrilik warna clear jadi kita bisa lihat view bawah laut dengan jelas. Selama dibawah air tim penyelam PADI profesional akan mengawasi dan mengawal afan di sekitar terumbu karang yang Amazing, agan juga bisa liat ikan dan juga kehidupan dibawah laut gan, Agan akan berada di dalam air selama sekitar 20 menit dan Underwater Scooter umumnya tidak pergi lebih dari kedalaman 3 meter, jadi agan seakan2 seperti sedang menyelam, dan agan bisa melihat beberapa karang megah dan ikan tropis yang eksotis. Underwater Scooter juga terhubung ke pelampung yang berfungsi untuk menyeimbangkan dan keselamatan,

Perjalanan bawah laut yang spektakuler, air jernih dan kehidupan laut berwarna-warni termasuk berbagai warna-warni ikan tropis dan terumbu karang dari Ceningan Island, Bali.



Info lebih lanjut agan hubungi aja SUMBERnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makasih buat yang mau ngunjungi trit ane..
jangan lupa emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) ya gan..
jangan dikasih emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) ya gan..
0
7.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan