Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
TRAGEDI MINA: Arab Saudi Hukum Mati 28 Petugas Keamanan?
TRAGEDI MINA: Arab Saudi Hukum Mati 28 Petugas Keamanan?
TEMPO.CO,Mina- Di saat upaya untuk mengumpulkan jenazah korban dan memberikan perawatan medis bagi mereka yang terluka akibat tragedi di Mina belum berakhir, salah satu media di Timur Tengah melaporkan bahwa 28 petugas keamanan yang terlibat dalam insiden itu akan dieksekusi pada Jumat, 25 September 2015.

Menurut harian Beirut,al-Diyar, dikutip dari ABNA24.com, menyebutkan kemungkinan bahwa raja Arab Saudi telah memerintahkan eksekusi mati pada mereka yang dianggap bertanggung jawab dalam kecelakaan mematikan tersebut.

"Keputusan agama ini akan diterbitkan segera di Mina besok. Mereka (28 petugas) akan dikenakan hukuman pelanggaran masalah keamanan dan tidak mematuhi perintah yang merenggut nyawa lebih dari 1.000 peziarah dan membawa keburukan bagi otoritas Saudi," demikan harianal-Diyar melaporkan dikutip dari ABNA24.

Namun, sebagaimana yang telah diketahui, pihak berwenang Arab Saudi sejauh ini berkukuh menolak bertanggung jawab dan bersikukuh menyalahkan peziarah dalam kecelakaan itu. Jadi keaslian dan kebenaran berita soal hukuman mati terhadap petugas keamanan itu ini masih harus dipastikan.

Sumber : http://m.tempo.co/read/news/2015/09/...tugas-keamanan

Klo benar emoticon-Takut
Diubah oleh aghilfath 25-09-2015 08:37
0
7.3K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan