chyrowAvatar border
TS
chyrow
Bisnis terbaik sepanjang masa sejak zaman suku Maya, aman dan menguntungkan,
Bisnis rokok merupakan bisnis terbaik sepanjang masa.
Mari kita lihat kenapa bisnis rokok merupakan yang terbaik dan paling stabil:

1. Segala konsumen
Konsumen rokok mulai dari anak2 sampai kakek nenek juga ada, laki & perempuan, berbagai tingkat ekonomi, pendidikan & status sosial. Produk apa lagi selain rokok yang begitu besar rentang konsumennya?

2. Harga Stabil
Tidak pernah di demo meskipun harga rokok naik terus. Bbm, beras dan bahan pokok naik akan di demo masyarakat. Pernahkah diberitakan ada demo masyarakat perihal harga rokok yg naik?

3. Dikonsumsi terus menerus & paling dicari
Perokok dalam 1 hari menghabiskan rokok antara 8-24 batang sehari. Ini tergantung orangnya kuat berapa sebatang. Perokok akan berhenti merokok jika sudah meninggal, sakit parah atau kapok. Jika org tdk punya uang, rela pinjam uang utk beli rokok, pinjam rokok atau minta rokok. Bahkan ada yg rela ga makan gpp asal rokok jalan terus.

4. Aman secara financial
Orang beli rumah, kendaraan dan produk yg harganya tinggi tentu akan menggunakan jasa leasing atau pembiayaan dari bank. Tidak ada resiko finance di dalam transaksi ini. Adakah org kesulitan beli rokok karena pembiayaan nya di tolak bank?

5. Mudah dijual
Belum pernah diberitakan rokok mengalami kelangkaan, bahkan di warung pelosok indonesia yg belum ada akses transportasi juga dapat ditemui rokok dan penjual rokok juga tdk bangkrut. Proses jual beli juga tidak bertele2. Ada uang, ada barang, lunas. dapat dijual dimana saja, di warung makan, toko HP, counter pulsa, cafe, karaoke, dibawa keliling naik sepeda, lampu merah, toko obat, toko sembako dan lain2nya. pokoknya mudah dijual digabung dagangan lainnya. adakah produk lain yg demikian?

6. Resiko ditanggung konsumen
Meskipun di kotak rokok ditambah gambar perokok yg sakit akibat rokok, tidak menyurutkan orang utk merokok. Iklan2 rokok pun juga menampilkan dampak buruk bagi kesehatan, namun tidak mempengaruhi perokok. Pernahkah ada diberitakan perokok menuntut produsen rokok karena sakit yg disebabkan oleh rokok? Atau pernahkah biaya berobat perokok yang sakit ditanggung oleh produsen rokok?

7. Sangat mudah untuk diproduksi.
Bahkan dapat dilakukan secara home industri. Tinggal cari tembakau atau cengkeh kering, linting pakai kertas, kulit jagung atau yg lain. Namun meskipun rokok mudah dibuat, perokok memilih membeli dr pd bikin sendiri.

8. tidak ada substitusi nya atau barang pengganti
sampai saat ini produk pengganti rokok hanya rokok elektrik dan hal ini bukan suatu lawan yg perlu ditakutkan.
belum ada produk hisap lain nya pengganti rokok sampai saat ini.
belum pernah diberitakan ada orang hisap ketimun, wortel atau terong sebagai pengganti rokok karena rokok mahal atau rokok langka.

Bagaimana? Apakah agan mau mencoba berbisnis rokok?


komen2 agan dimari:

Quote:


Quote:






Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh chyrow 07-10-2015 08:50
0
29.5K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan