tiga.besarAvatar border
TS
tiga.besar
(KATANYA JUJUR) Ternyata, Bukan Ahok yang Bikin Cantik Kali Jakarta


Masyarakat dan terutama kalangan media diingatkan agar tidak mudah terkecoh oleh klaim Gubernur Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan para pendukungnya mengenai pembangunan kali di Jakarta.

Pembangunan kali di Jakarta dalam beberapa tahun terakhir ini adalah pekerjaan pemerintah pusat. Adapun Pemprov DKI Jakarta hanya bertugas mengawal pembebasan lahan.

Demikian disampaikan aktivis Lawan Ahok, Andi Sinulingga, Kamis malam (22/9). Andi menyebut Ahok sebagai pembohong besar.

"Para wartawan harus diingatkan bahwa semua tentang Ahok adalah yang Ahok klaim sendiri. Para wartawan harus diberikan info bahwa kali Cikini, kali Manggarai, kali BKT sepanjang 21 KM, kali Gunung Sahari itu dirampungkan (pada masa) Gubernur Fauzi Bowo, bukan Ahok," tulis Andi dalam laman Facebook miliknya.

Andi mengatakan, Fauzi Bowo tidak berani mengklaim perkerjaan normalisasi kali karena masih mempunyai moral dan rasa malu.

"Sejatinya itu semua proyek Kementerian PU, proyek pemerintah pusat. Tugas Pemprov DKI hanya membebaskan lahan saja. Hanya itu," sambungnya.

Andi meminta Ahok untuk jujur dan mengakui pembebasan lahan untuk normalisasi kali yang dilakukan gubernur sebelumnya tanpa menumpahkan setetes darahpun.

"Ahok baru memulai membebaskan lahan Kampung Pulo dan memang itu sudah waktunya. Jika Fauzi Bowo yang jadi gubernur pun, memang sudah rencana waktunya dan seharusnya sudah rampung tahun 2013 lalu," masih kata Andi.

Dengan demikian, "Anda terlambat dua tahun dari rencana pembangunan normalisasi kali, Hok," demikian Andi Sinulingga. [dem]

http://www.rmol.co/read/2015/09/22/2...-Kali-Jakarta-



Notes :


Ayo kenali sungai2 di rencana JEDI, ada Cengkareng Drain, ada Kanal Banjir Barat .. dah sungai2 di Kota Tua juga. World Bank cukup transparan dalam terkait proyek2nya. Nah silakan baca-baca disini: ( Bilang trims sama Foke, ya)

http://www-wds.worldbank.org/externa...sa0P111034.txt

http://www.worldbank.org/projects/P1...roject?lang=en



Yuk sekalian belajar, sungai mana saja yg berada dibawah program JEDI/JUFMP World Bank. Tidak semua melulu Ciliwung



Diubah oleh tiga.besar 24-09-2015 05:34
0
42.7K
592
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan