pekanbarugamerAvatar border
TS
pekanbarugamer
Teruntuk Bank Rakyat Indonesia ( Bank BRI ) atas Pelayanannya
Bank BRI yang dengan moto "Melayani Dengan Setulus Hati"

IMHO kenyataannya seperti tidak sesuai dengan moto tersebut, atau mungkin bukan moto,tapi masih impian yang lagi di usahakan.

saya : Fadli Dzil Ikram

Sabtu : 5 September 2015 jam 9 Malam
melakukan transaksi di ATM BRI setempat, Transaksi Penarikan Tunai sejumlah Rp. xx ,transaksi di nyatakan gagal di layar atm krn waktu proses yang lama, uang tidak keluar. coba lagi untuk cek saldo tidak bisa karena layar atm mengatakan ATM tidak bisa digunakan lagi.

Minggu : 6 September 2015 malam hari
saya mengecek saldo,ternyata berkurang karena transaksi sebelumnya, setelah itu saya menelpon call center untuk membuat laporan
saya mendapat no laporan 9215800
dan cs mengatakan, Jika laporan benar, saldo akan di kembalikan, dan di beritahukan melalui no. HP yang telah saya berikan, atau bisa mengecek saldo dan print tabungan di kantor cab BRI terdekat, dengan proses MAKSIMAL 10 HARI KERJA

Kamis : 17 September 2015 ( setelah 9 hari kerja )
saya menelpon lagi call center dengan menyertakan no. laporan, dan di jawab,laporan sedang di proses, dan masih menjawab proses MAKSIMAL 10 HARI KERJA

Jumat : 18 September 2015 Sore hari di luar jam kerja ( setelah 10 hari kerja )
saya menelpon lagi call center dengan menyertakan no. laporan, dan di jawab, laporan sedang di tindak lanjuti, dan saya menekankan "katanya 10 hari kerja maksimal" ini sudah,jawaban hanya nanti jika laporan selsai dan memang terbukti akan di kembalikan ke rekening dengan pemberitahuan melalui no. HP saya dan bisa dengan print tabungan di bla,.,bla,.bla,.,.

Selasa : 22 September 2015 sore hari ( Setelah 12 hari Kerja dan 16 Hari dalam kalender )
saya menelpon lagi call center, dan cs menjawab bahwa sedang di proses pengembalian selama maksimal 7 Hari
brarti laporan saya sudah di benarkan memang kesalahan sistem,dan di proses 7 hari lagi ?
berarti total 15 hari kerja dan 23 hari kalender untuk pelayanan seperti ini ???

Rabu : 23 September 2015 sore, hari ini
saya melakukan contact via twitter @kontakBRI






Permasalahan ATM error ini tidak sekali saya rasakan, pernah di Bank Swasta B*A , laporan via call center, cs mengatakan maksimal 10 hari kerja, 2 hari kerja sudah beres,masalah selesai tanpa saya sadari

Pelayanan seperti ini yang membuat kata "swasta" itu lebih baik,
ini menjadi keluhan,kritik dan saran untuk memperbaiki pelayanan Bank BRI kepada nasabah baik NASABAH PRIORITAS ataupun BUKAN



terimakasih,


Fadli Dzil Ikram
0
14.3K
57
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan