Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
`Banyak yang Doakan Ahok Mati di Belanda`



Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama mengaku banyak didoakan cepat mati saat lawatan ke Kota Rotterdam, Belanda. Banyak pihak gerah dengan sepak terjangnya dan berharap nasib Ahok sama dengan aktivis HAM Munir.

"Banyak yang doain supaya saya 'lewat' gitu. Ada yang bilang hati-hati ke Belanda, pakai Garuda lagi, jadi Munir loh," kata Ahok saat tanya jawab dengan warga Indonesia di Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Den Haag, Belanda, Senin (21/9/2015).

Pertemuan itu diunggah Pemprov DKI & Ahok - TyoJB ke YouTube pada 21 September 2015. Dalam video berdurasi 58.31 itu, Ahok menceritakan segala hal kepada WNI di Belanda. Ahok juga menceritakan kronologi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang dipermasalahkan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Menurut Ahok, RS Sumber Waras enggan melepaskan tanahnya ke Pemprov DKI karena sudah terikat kesepakatan dengan PT Ciputra Karya Utama. Namun, Ahok tak memberikan izin perubahan peruntukan di lahan milik RS Sumber Waras.

Kesepakatan antara RS Sumber Waras dan PT Ciputra Karya Utama kemudian batal dengan sendirinya. Setelah itu, pihak RS Sumber Waras mulai bersedia melepaskan lahannya itu ke Pemprov DKI.


Sumber


Ahok Mati Di Belanda emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
5.6K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan