ademinkaskusAvatar border
TS
ademinkaskus
Hero Tutup 74 Gerai, Apindo Terkejut
Senin, 21 September 2015 - 11:05 wib
Hero Tutup 74 Gerai, Apindo Terkejut

Raisa Adila - Okezone A A A
JAKARTA - Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) merasa kaget dengan penutupan 74 gerai PT Hero Supermarket Tbk (HERO). Pasalnya, hal itu menunjukkan beratnya kondisi perekonomian di Indonesia saat ini.

Wakil Ketua Umum Apindo, Suryadi Sasmita mengatakan, saat ini semua pengusaha di dalam negeri mendapatkan pengurangan profitabilitas atau keuntungan. Hal ini dikarenakan melambatnya perekonomian Indonesia.

"Saya kaget Hero menutup 74 gerai. Saya surprise group ritel Hero 74 gerainya tutup. Kalau Hero saja sudah 74 gerai, bukan itu saja tapi semua sudah pada kacau," kata Suryadi di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Hero Supermarket memang telah menutup 74 gerainya di semester I akibat konsumsi masyarakat sedang lesu akibat melambatnya pertumbuhan ekonomi. Hal ini bertujuan agar profitabilitas kembali meningkat.

Adapun toko yang tutup tersebut terdiri dari 39 toko Starmart, 22 toko Guardian, 10 Hero dan 3 Giant.

Meski demikian, Hero klaim tidak melakukan PHK meski gerainya ditutup. Pasalnya para karyawan dari toko yang ditutup tersebut telah dipindahkan ke toko yang masih beroperasi.

Sumber suci nasbung >> http://m.okezone.com/read/2015/09/21/320/1217948/hero-tutup-74-gerai-apindo-terkejut

Komentar

Di era Repolusi mental nya Bapak Kitak Jokowi inilah akan terjadi seleksi alam buat kalangan pengusaha,Pengusaha yang Manja dan Tidak kreatif akan tersingkirkan dan sebaliknya pengusaha yang kreatif akan bertahan

emoticon-Angkat Beer < aer kobokan

0
5.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan