provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
[FOTO HOT BB 21++] Potret Vitalia Shesa, Tetap Hot Dan Eksis Di Tengah Kontroversi
Vitalia Sesha boleh saja dikenal dengan kontroversinya. Kasus narkoba yang menjeratnya tentu masih diingat baik oleh semua pemerhati dunia hiburan. Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak membuat eksistensinya di dunia musik tenggelam.

DJ yang juga seorang model ini masih sering tampil di banyak panggung club house di berbagai kota besar Indonesia. Vitalia Shesa juga merupakan pionir yang memperkenalkan Goyang Meriang.

Well, inilah potret Vitalia Shesa yang masih hot dan eksis di tengah berbagai kontroversinya. Langsung intip di sini yuk, awas gagal fokus!




Dari banyaknya DJ cewek yang eksis saat ini, Vitalia Shesa bisa disebut sebagai salah satu nama paling beken. Selain kecantikannya, akrtis dengan nama asli Andi Novitalia ini juga dikenal dengan kontroversi yang dibuatnya.




Masih ingat kan dengan kasus narkoba yang menimpanya beberapa waktu yang lalu? Kasus tersebut tentu menjadi santapan utama bagi para pemerhati dunia hiburan tanah air.




Meski dikenal dengan berbagai kontroversinya, Vitalia Shesa membuktikan jika hal itu bukanlah satu penghalang baginya untuk terus berkarya di dunia musik.




Berbagai panggung club house di banyak kota besar pun menjadi saksi dari eksistensinya. Para partygoers tentunya juga selalu setia menunggu kehadiran Vitalia dan lagu-lagunya.




Selain itu, Vitalia Sesha juga pernah bekerja bareng salah satu musisi kondang tanah air yang namanya sudah sangat dikenal saat ini. Ada yang bisa menebak siapa dia?




Yap, dia adalah Charly Van Houten. Mereka berdua pernah tergabung di dalam sebuah project yang sama di salah satu stasiun televisi beberapa waktu yang lalu.




Bukan hanya itu saja, Vitalia Shesa juga merupakan pionir yang mempopulerkan Goyang Meriang kepada para pecinta musik.




Goyang Meriang ini pun tentunya menuai banyak tanggapan. Selain dukungan dan respon positif, ada juga komentar miring yang menganggap jika joget yang ia populerkan ini terlalu seksi untuk ditampilkan di atas panggung.




Bagaimana nih KLovers, sudah puas belum melihat kecantikan Vitalia Shesa dan kiprahnya di dunia musik ini? Yuk berikan komentar kamu juga tentang si cantik dan seksi Vitalia Shesa ini.


Sumber



Mantab Nih Gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
26.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan