Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
'Memang Kita Bukan Suami Istri, Tapi Kita Nggak Ngapa-ngapain kok di Kamar'
TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Dua pasangan bukan suami istri, SR dan SP serta AS dan PR digerebek polisi saat sedang berduaan di kamar Hotel Sejati Sungailiat, Sabtu (19/9/2015) tengah malam.

Empat orang ini kemudian digelandang ke Kantor Mapolres Bangka untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Saat pintu kamar digedor petugas, SR dan SP tampak pucat.

Keduanya kaget saat melihat banyak polisi datang. Namun pasangan ini seolah tak kehabisan akal. Keduanya berdalih, tak melakukan perbuatan mesum di kamar, melainkan hanya ngobrol saja.

"Kita sedang ada urusan di Bangka pak, kita dari luar," kata SR dan SP kepada polisi dan wartawan yang ikut dalam razia malam itu.

SR dan SP mengakui, mereka tak terikat tali pernikahan. Kedatangan mereka ke Sungailiat, dalam rangka urusan pekerjaan.

"Memang kita bukan suami istri, tapi kita nggak ngapa-ngapain kok di kamar tadi. Kita ke Sungailiat karena ada kerjaan di PT Cakra. Kemarin juga kita ada urusan di PT Pulau Mas," kata perempuan berinisial, SR.

Lain lagi dengan pasangan AS dan PR yang juga digerebek di hotel yang sama, dalam kamar terpisah. Pasangan ini mengaku berstatus janda (AS) dan duda (PR).

"Kita ini janda dan duda pak. Kalau saya tinggalnya di Merawang, saya pekerja di SG (eks lokalisasi Sambung Giri) di Wisma Johan. Sedangkan teman saya ini (PR), tinggal di Kenanga. Tapi kita berdua aslinya Orang Jawa," kata janda berisial AS itu.

AS dan PR mengaku sudah lama kenal. Selama ini keduanya mengaku lebih banyak berkomunikasi melalui telepon seluler.

"Kami sudah lama kenal, kenal dari kampung dulu. Kami baru saja check in, kita janjian lewat telepon dan bertemu di sini (Hotel Sejati)," kata AS.

Sayang, pengakuan dua pasangan bukan pasutri itu tak langsung digubris oleh polisi. Mereka tetap digelandang ke Mapolres Bangka, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kedua pasangan ini akan kita periksa. Mereka akan kita suruh buat surat pernyataan, setelah itu baru kita kembalikan. Dokumentasi (foto) dua pasangan ini sudah diambil. Mereka diminta tidak mengulangi lagi perbuatannya. Jika nanti masih terjaring razia lagi, akan kita proses sesuai hukum," Kata Kabag Ops Bangka'>Polres Bangka, Kompol M Ridwan Raja Dewa mewakili Kapolres AKBP Sekar Maulana, di sela razia malam itu.


sumur
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan