Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abangaiphAvatar border
TS
abangaiph
Sony 4bulan service hp belum selesai. MENGECEWAKAN!!
Pada tanggal 23 maret 2015 saya menitipkan unit hp saya type sony xperia Z3 pada Sony Service Center Banjarmasin dikarenakan LCD pecah. Setelah lama tidak ada kabar pada tanggal 15 Mei 2015 pihak Sony Service Center menghubungi saya untuk menanyakan apakah saya bersedia dikenai charge 2,5jt karena perbaikan hp saya tidak bisa melalui klaim garansi. Saya pun menyetujuinya untuk jumlah yg telah disebutkan tadi.
Setelah 2 minggu menunggu saya telepon kembali no yang dulu menelepon saya dengan harapan ada kabar tentang hp saya. Tapi Sony Service Center Banjarmasin tidak mengetahui progres perbaikan hp saya. Saya berinisiatif untuk mencari no telp Sony Service Center (SSC) Jakarta melalui media internet.
Setelah menemukan no telp SSC Jakarta saya menanyakan progres hp saya mereka bilang sedang dalam proses perbaikan. Ada yang aneh karena sudah 2 bulan lebih tapi belum bisa diperbaiki tapi yasudah lah mungkin teknologi yang dipakai SSC Jakarta memang ketinggalan jadi saya memakluminya.
Tgl 30 juni 2015 saya kembali menelepon SSC Jakarta tapi belum ada perkembangannya, hanya dikatakan akan follow up kembali. 3 bulan lebih total waktu yang dibutuhkan tapi belum selesai.
Tgl 4 Agustus 2015 saya kembali menelepon tapi belum selesai juga. Total 4 bulan lebih untuk perbaiki hp saya tapi belum selesai.
Saya membangun rumah saja hanya perlu waktu 3 bulan dengan renovasinya ini 4 bulan lebih untuk sebuah hp. Apakah ini pelayanan Sony Mobile Indonesia? Sampai sekarang tidak ada itikad baik dari sony mobile sendiri kepada saya. Walaupun saya sudah melayangkan beberapa pengaduan kepada mereka.
Jika anda ingin membeli hp keluaran dari Sony Mobile yang anda perlukan adalah kesabaran yang tidak terbatas.

Arief Rahman
ariefrahman.rahman@gmail.com
0
3.8K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan