salahminumobatAvatar border
TS
salahminumobat
Polisi Lagi Nyari Video Penari Telanjang, Hayo Siapa Yang Punya?


JawaPos.com--Aksi penari telanjang yang akhir-akhir ini kembali marak di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan disikapi serius oleh polisi. Saat ini, Polres Sidrap sedang mengumpulkan bukti-bukti di lapangan.
Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sidrap, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Indra Waspada Yudha mengatakan, pihaknya membutuhkan bukti rekaman para wanita yang dengan sengaja menari telanjang di muka umum itu.

"Demi efektivitasnya, Reskrim akan berkoordinasi dengan Intelkam Polres Sidrap untuk mengumpulkan informasi dan bukti-bukti di lapangan. Kami serius menyikapi keresahan dan keluhan masyarakat itu," ujar AKP Indra, Jumat (18/9).

Tindakan kepolisian itu, mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Sidrap. Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando, berjanji akan mendukung penuh Polres Sidrap dalam upaya memberantas penyakit masyarakat (pekat) itu.

Untuk melenyapkan aksi striptease tersebut, kata Dollah, butuh peran aktif semua elemen, termasuk masyarakat. "Semua harus turut terlibat membantu polisi dan pemerintah," kata Dollah.(eby/eka/jpg)

http://www.jawapos.com/read/2015/09/...apa-yang-punya

Ayo Nasbung Nastak bantu polisi emoticon-Recommended Seller
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan