Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

plebesotAvatar border
TS
plebesot
Ahok "Demen" Banyak yang Enggak Sudi Temanan Dengannya


JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak mempermasalahkan banyaknya anggota DPRD DKI yang memasang display picture BlackBerry Messenger (BBM) "Gak sudi TEMANan sama Ahok". Basuki justru tertawa mengetahui aksi tersebut.

"Ha-ha-ha bagus dong. Aku sih demen aja gitu banyak yang enggak sudi," kata Basuki tertawa sambil masuk ke dalam ruang kerjanya, di Balai Kota, Jumat (18/9/2015).

Salah satu anggota DPRD DKI yang menggunakan display picture itu adalah anggota Fraksi PDI Perjuangan, Panji Virgianto. Adapun alasannya memasang DP BBM itu karena keberatan dengan pernyataan Basuki yang kerap menuding bahwa anggota DPRD DKI merupakan penyalah guna dana anggaran. Padahal, dia merupakan anggota DPRD DKI yang baru saja dilantik pada periode ini.

Akan tetapi, display picture tersebut bukan menandakan bahwa dia mendukung gerakan Lawan Ahok. Sebagai informasi, pengelola akun Twitter Lawan Ahok pada Rabu kemarin menyatakan bahwa mereka telah mendapatkan dukungan dari Panji.

Mereka mengatakan, dukungan dari Panji merupakan sinyal bahwa gerakan Lawan Ahok sudah mendapatkan dukungan dari Fraksi PDI-P. Dalam kicauannya, pihak Lawan Ahok mem-posting sebuah gambar yang memperlihatkan foto profil BBM yang mereka sebut milik Panji.

Foto profil tersebut menunjukkan gambar bertuliskan "gak sudi temanan sama Ahok #KarenaGueMasihWaras".

http://megapolitan.kompas.com/read/2...anan.Dengannya

emoticon-Ngakak
0
2.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan