Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xtrimizxAvatar border
TS
xtrimizx
Demo PGRI Awal Gerakan Besar Melawan Jokowi-JK

Jakarta – Hari ini guru-guru honorer bersatu untuk melakukan aksi besar-besaran di istana negara. Menurut Direktur Eksekutif Gaspol Indonesia, Virgandhi Prayudantoro, aksi ini bisa menjadi awal sebuah gerakan besar untuk melawan kelaliman pemerintahan Jokowi-JK.

“Kalau buruh tidak didengar, mahasiswa juga tidak didengar, sekarang guru yang bergerak. Bayangkan, mereka yang harusnya mengajar dan memberikan bimbingan kepada penerus bangsa malah harus repot-repot turun ke jalan” tutur Virgandhi.

Ia menyinggung saat ini pemerintahan Jokowi-JK sudah hampir menyentuh kegagalan total. Ini disebabkan gerakan yang terjadi saat ini muncul dari berbagai golongan masyarakat, menurutnya itu adalah bukti bahwa kegagalan pemerintahan melanda semua sektor masyarakat.

“1 tahun dibiarkan berkuasa, Jokowi-JK gagal total. Ini sudah terbukti dari gerakan-gerakan yang terjadi di seluruh penjuru negeri. Guru tidak puas, mahasiswa tidak puas, petani sengsara, ibu-ibu rumah tangga kesulitan, dan masih banyak yang lainnya. Kalau ada yang bilang Jokowi-JK berhasil, coba tunjukan di mana keberhasilannya” tutup Virgandhi.

Crooot

ngeri bray emoticon-Takut (S)

Spoiler for PANASBUNG YANG MAU COLI SILAHKAN DI BUKA:
0
3.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan