dianacslutAvatar border
TS
dianacslut
Penipu i.d Kaskus "Dheviara" - Rekening a.n. RIFAL PASA RAMDHANI
Saya mau share nih agan-agan.

Saya udah beberapa kali beli barang di kaskus, tapi baru sekarang sign up di kaskus khusus buat cerita pengalaman ini aja. Biasanya saya kalo beli langsung smsan aja sama sellernya. hehehe.

Saya nemu iklan jualannya si id dheviara. Mau beli tas di dia niatnya. Terus saya langsung hubungi dia via whatsapp. Balesnya tuh agak lama, karena katanya lagi di lokasi yang susah sinyal gitu. Saya agak percaya ama dia karena tiap foto detail tasnya yang saya minta, dia bisa kasih.
Singkat cerita, deal nih mau beli di dia. Dia awalnya bilang bank nya adanya BCA aja. tapi pas saya tanya rek BCAnya dia bilang gak hafal, krn no. reknya ada di buku di rumah (dia lg gak di rumah katanya). jadi dia nyuruh transfer ke rekening temennya aja di Bank BNI atas nama RIFAL PASA RAMDHANI. saya transfer hari Minggu tanggal 16 November 2014.
Udah nih, besokannya saya minta resi. tapi gak dikasih, alasannya masih belom nyampe rumah. besokannya lagi saya minta resi, alasannya resi ada di adiknya karena adiknya yang ngirim. dia udah minta resi ke adiknya, tapi blm dikasih juga. terus dia nyuruh saya nunggu barangnya aja, perkiraannya barangnya akan sampai 2 hari lagi. oke, dari situ entah kenapa jadi agak tenang. tapi malemnya iseng2 buka kaskus lagi, ternyata thread dia udah rameee banyak yang complaint.
yaahh.. yaudah deh hopeless saya. kena tipu ini mah. syediihhh.


lucunya, tadi pagi dia sempet hubungi saya lagi minta bukti transferan saya. tapi gak saya kasih, saya cuma jawab "yang pasti saya udah transfer, gak nipu kaya mbak/mas. udah kebanyakan ya yang kena tipu sampe jd bingung?" terus udah deh diread doang sama dia

di bawah ini ada beberapa sreenshot chat dia ama saya, semoga gak ada yg kena lagi ya.







thread yang rame sama korban2 si sellernya bisa cek di sini: http://www.kaskus.co.id/thread/5468c...riginal-1000/1

semoga ada yang bisa membantu.
thank youu
Diubah oleh dianacslut 27-11-2014 11:13
0
13.5K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan