Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Blu-Jek Beroperasi Besok dengan Dukungan 1.000 Blu Rider


Peluncuran aplikasi ojek online Blu-Jek ditandai penyerahan jaket dan helm secara simbolis kepada rider Blu-Jek di restoran Three Wise Monkey di Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015). Kehadiran Blu-Jek ini makin meramaikan bisnis ojek online di Tanah Air.

Pendiri Blu-Jek ini dua pemuda bernama Michael Manuhutu dan Garrett Kartono. Garett menjelaskan layanan Blu-Jek secara resmi akan beroperasi mulai esok hari, pada Jumat (18/9/2015). Wilayah operasionalnya meliputi Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) dengan dukungan 1.000 rider Blu-Jek.

“Yang mendaftar jadi Blu-Jek mencapai 5.000 orang. Tapi setelah melalui proses seleksi untuk peluncuran ini hanya ada 1.000 rider Blu-Jek (Blu Rider). Mereka mulai besok siap mengantar penumpang ke tempat tujuan,” jelas Garrett.

Garrett merinci jasa layanan Blu-Jek. Masyarakat dapat menikmati 4 layanan Blu-Jek, yaitu jasa transportasi (Blu Rider), pengiriman barang (Blu Pick), belanja (Blu Shop), dan pembelian dan mengantar makanan (Blu Menu).

"Keempat layanan Blu-Jek ini dapat diakses melalui aplikasi kami dengan mengunduhnya di Google Play Store untuk smartphone Android, atau di toko aplikasi Apple bagi pengguna iPhone," tandas Garrett.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...lu-rider/10201

tambah seru nih persaingan ojek" online emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0
10.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan