guduangAvatar border
TS
guduang
10 Tanda Mengerikan Dunia Kiamat Pada 28 September
Dream - Jika Anda belum tahu kabar terbaru, maka saat ini banyak orang di internet yang percaya bahwa dunia akan berakhir bulan ini. Tepatmya, pada tanggal 28 September 2015.

Berbagai teori percaya jika dunia dijadwalkan berakhir. Teori tersebut merujuk pada tabrakan asteroid yang bakal menghasilkan lubang hitam raksasa.

Badan antariksa Amerika Serikat, NASA, langsung membantah semua teori tersebut. NASA mengatakan, "Tidak ada dasar ilmiah -tidak satu pun bukti - bahwa sebuah asteroid atau benda langit lainnya akan menabrak Bumi pada tanggal tersebut."

Tetapi, tetap saja banyak yang menyaksikan beberapa fenomena aneh belakangan ini yang dianggap sebagai pertanda kiamat akan datang dalam waktu dekat. Seperti 10 fenomena berikut ini.

1. Bola Api Misterius yang Jatuh di Bangkok





Dream - Sebuah bola api tiba-tiba jatuh dari langit di atas Bangkok. Sebagian menganggap itu hanyalah sebuah meteor yang terbakar saat melewati atmosfer. Tapi, yang lain menyebutnya sebagai pertanda datangnya empat Penunggang Kuda Pembawa Kiamat yang dikisahkan dalam kitab suci Nasrani. Tetapi, ilmuwan tetap pada keyakinan itu sebuah meteor yang terbakar.



2. Hujan es raksasa di Naples





Dream - Hujan es raksasa baru-baru ini menghujani kota Naples, Italia. Hujan tersebut begitu mengerikan mengingatkan orang akan serangan Ming yang tanpa ampun di Bumi dalam film Flash Gordon. Minggu ini, hujan es seukuran bola kriket menaungi Italia.

Sebagai catatan, gambar di atas bukan bagian dari hujan di Naples. Itu hanyalah gambaran dari YouTube tentang fenomena aneh tersebut.


3. Penampakan perempuan berjubah hitam di Planet Mars








Dream - Wahana ruang angkasa Curiosity Rover yang ditempatkan NASA di Planet Mars berhasil merekam objek misterius yang terlihat seperti seorang wanita berjubah hitam. Objek tersebut tengah memandang ke angkasa dari permukaan Planet Mars. Namun NASA berkesimpulan bahwa itu hanyalah batu di permukaan Planet Mars.



4. Seekor Domba dengan Wajah Mirip Manusia






Dream - Seekor anak domba yang lahir dengan wajah mirip manusia membuat geger masyarakat di Desa Chirka, Rusia Selatan. Wajah hewan itu tampak aneh. Mata, hidung mancung dan mulut anak domba itu menyerupai wajah manusia.


5. Donald Trump Bangkit dari Barat




Dream - Bangkitnya raja bisnis asal Amerika Serikat yang baru-baru ini membuat heboh dengan mengenalkan para petinggi DPR Indonesia dalam kampanyenya itu dianggap sebagai pertanda datangnya kiamat. Trump akan bersaing dengan 11 kandidat lainnya dalam konvensi calon presiden dari Partai Republik untuk pemilihan tahun depan.


6. Penampakan Makhluk Mirip Manusia Melayang di Langit Los Angeles






Dream - Pekan lalu, sebuah penampakan makhluk mirip manusia yang melayang di udara menggemparkan penduduk Los Angeles. Pengusung teori di kota tersebut mengatakan penguasa neraka, Setan, mungkin telah mengirimkan anak kesayangannya ke Bumi sebagai pembawa berita akhir dunia.


7. Beberapa Negara Bagian AS Legalkan Ganja



Dream - Selama beberapa dekade, AS sangat menolak kehadiran ganja di wilayahnya. Jika ketahuan membawa ganja dalam porsi tertentu Anda bisa mendapatkan hukuman penjara seumur hidup. Namun sekarang negara adidaya itu justru menjadi pusatnya ganja.

Mungkinkah itu simbol-simbol bahwa akhir dunia sudah dekat?


8. Penampakan Manusia Kadal




Dream - Seorang wanita mengaku melihat sosok mitologi berwujud manusia kadal di rawa Scape Ore, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Wanita yang belakangan diketahui bernama Sarah Berra itu berhasil meyakinkan warga karena dia tidak hanya sekedar melihat.

Sarah berhasil mengabadikannya menggunakan kamera telepon selulernya. Meski mengaku tidak mengada-ada, tetapi banyak yang meragukannnya. Dari penampakannya, makhluk mitologi tersebut tampak seperti kostum yang luar biasa.


9. Gunung Bawah Laut yang Penuh Hiu




Dream - Para ilmuwan di National Geographic menemukan sekumpulan hiu yang mampu hidup di air yang panas dengan tingkat keasaman yang tinggi di dalam gunung api aktif bawah laut di Kepulauan Solomon tahun ini.

10. One Direction Putuskan Tidak Aktif Sementara




Dream - Barangkali ini tanda-tanda kiamat yang paling tidak masuk akal. Sebab, tanda kiamat itu muncul dari boyband asal Inggris One Direction.

Seperti yang dikabarkan beberapa media, grup boyband asal Inggris One Direction memutuskan tidak aktif, setidaknya untuk saat ini. Para personel grup tersebut untuk sementara membekukan band sehingga mereka bisa melakukan kegiatannya masing-masing. Berita ini mungkin tanda kiamat yang paling jelas, khususnya bagi penggemar One Direction.


http://www.dream.co.id/news/10-tanda...1-150909k.html

http://www.dream.co.id/news/10-tanda...geles-lyp.html



terus yg 10 itu urusannya sama kiamat apaan yahhhhhemoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
0
7.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan