lapaukincia.netAvatar border
TS
lapaukincia.net
Astronot Ini Puji Indonesia Karena Sangat Indah Ketika dilihat Dari Luar Angkasa








Indonesia merupakan negara yang dipenuhi dengan pulau-pulau indah dan menakjubkan. Banyak keindahan yang terdapat di Indonesia mengalahkan keindahan yang ada di negara lain. Namun sayangnya, keindahan ini kurang diketahui banyak orang.



Tapi seorang astronot asal Jepang telah membuktikan bahwa Indonesia memang negara yang penuh dengan keindahan. Astronot yang bernama Kimiya Yui telah memberi pujian pada Indonesia, karena menurutnya Indonesia adalah negara yang sangat indah saat dilihat dari luar angkasa.

Ini memang benar-benar mengejutkan. Seorang astronot Jepang telah memuji Indonesia sebagai negara yang sangat indah. Ia bahkan mengatakan ingin datang ke Indonesia untuk melihat keindahannya secara langsung.

“Ini foto-foto Indonesia. Negara yang sangat luas dan indah, dengan banyak pulau! Saya ingin mengunjungi negara menakjubkan ini!” tulisan Kimiya Yui denga gambar yang diunggahnya ke situs twitter, seperti dilansir Pulsk.com.

Tepat pada tanggal 23 Agustus 2015, Kimiya Yui berhasil memotret Indonesia dari luar angkasa saat ia berangkat ke sana pada bulan Juni lalu.

Ia menjalani misi Expedition 44 di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), dan berhasil melihat keindahan Indonesia yang tak ada bandingnya.

Tweet Kimiya Yui ini pun berhasil mendapat respon 700 retweet dan lebih dari 1.200 follower yang memasukan kicauan tersebut sebagai tweet favorit mereka.

Salah satu netizen Indonesia pun ikut mengomentari tweet Kimiya Yui ini, “Terima kasih sudah memotret Indonesia. Sungguh luar biasa,” tulis Vonny Utomo.

Semoga warga Indonesia lebih menyadari bahwa Tanah Air Tercinta ini lebih indah dan menakjubkan dari negara lain yang lebih sering untuk dikunjungi .

SUMUR

Diubah oleh lapaukincia.net 13-09-2015 12:41
0
13K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan