callmiiAvatar border
TS
callmii
Berberapa calon pelangan yang perlu dihindari saat berbisnis Online Shop
Sumber Blog ane sendiri emoticon-Blue Guy Peace
Sumber

Didalam bisnis online shop ada beberapa calon pelaggan yang perlu dihindari, karena calon pelanggan ini dapat membuat tidak konsisten dalam penentuan harga dan lainya. Kita bisa saja mengunakan mereka sebagai target penjualan ,tetapi jangan terlalu di fokuskan disarankan hanya untuk media penyebar luasan bisnis kita.
Beberepa pelanggan yang perlu dihindari di antaranya :
1. Keluarga atau family




Ketika menjual sebuah produk kepada keluarga, disitu kadang kita merasa ada persaan tidak enak dan perasaan tanggung dalam menjual produk kita. Kadang-kadang kita malah memberikanya atau malah memberikan diskon kadang juga kita hanya kembali harga modal.
2. Tetangga



Kadang ketika menjual ke suatu barang kepada tetangga dengan sendirinya menjual barang itu dengan harga yang murah karena ada perasaan yang tidak enak seperti yang dijelaskan di poin pertama. Ketika Menjual barang kepada tetanggan dengan harga yang murah, ini sesungguhnya sangat berbahaya. Obrolan mulut kemulut itu akan cepat menyebar bahwa harga barang yang kita jual sangat murah dan itu pastinya nanti sangat merugikan. Tetapi ketika menjual barang kepada tetaangga dengan harga seharusnya dan membuat mereka puas dengan produk yang kita jual, Tetangga ini akan menjadi media penyebar bisnis kita yang sangat bagus.
3. Teman


Kita bisa saja menjual produk keteman terdekat tapi jangan teralalu di utamakan, teman ini bisa diguanakan untuk media pemasarna, atau teman ini bisa kita ajak kerjasama untuk menjual barang kita. Di dalam binis online shop kita harus bisa menjangkau jangkaun yang lebih luas, karena bisnis online ini cakupanya luas dan tidak terbatas, usahankan produk atau barang yang kita jual menjangkau pelanggan diluar sana.
4. Mantan



Yapss… tidak disarankan menjual produk kita kemantan, nantinya kita GALMOVE atau gagal move on. Heheh… Mungkin yang tadinya tujuan untuk menjual produk kita malah dengan sendirinya memberikanya agar bisa balikan lagi…hehe…

Berikut beberapa hal yang perlu dihindari saat berbisnis online, kita hanya di anjurkan menggunakan mereka ini sebagai media promosi bisnis kita. Mudah mudahan tips ini dapat berguna untuk menentukan strategi pemasran anda.
0
8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan