Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SetanJablayAvatar border
TS
SetanJablay
PENDAPAT ANE TENTANG KASUS REKBER BLACKPANDA


1 Minggu belakangan ini Kaskuser dikejutkan oleh masalah yang menimpa salah 1 rekber terpercaya di FJB KASKUS yaitu blackpanda.

Kronologisnya adalah dana dana para pengguna rekber tertahan dan tidak bisa dicairkan meskipun sudah konfirmasi, dan terakhir yang ane baca dana yang tertahan sekitar 380 juta rupiah. Jumlah yang sangat fantastis gan.

Menurut ane untuk mencari solusi masalah ini harus ada campur tangan dari pihak KASKUS, karena ini menyangkut reputasi FJB KASKUS itu sendiri.

Bayangkan jika memang kasus ini tidak selesai dan para kaskuser yang berbelanja di FJB KASKUS yang dananya tertahan di rekening bersama blackpanda tidak kembali maka itu akan menjadi citra yang sangat buruk untuk FJB KASKUS itu sendiri dan tentunya reputasi FJB akan semakin menurun.

Jika kasus ini tidak terselesaikan akan menjadi pukulan telak bagi FJB KASKUS, analoginya jika orang yang yang sangat terpercaya di FJB KASKUS saja bisa tersangkut kasus apalagi orang orang biasa tentunya itu akan menurunkan tingkat transaksi di FJB KASKUS karena kaskuser dan orang orang akan takut berbelanja di FJB KASKUS.

saya pribadi juga sangat prihatin dengan kasus ini, saya juga pengguna FJB KASKUS untuk membeli barang barang tetapi dengan adanya kasus ini menjadi peringatan buat saya jika memakai rekber pun dana belum tentu aman.

semoga KASKUS segera membantu mencarikan solusi untuk masalah ini dan dana dana yang tertahan di rekening bersama blackpanda.

untuk agan agan kaskuser yang lain lebih waspada ketika transaksi dari kasus ini pelajaran yang kita ambil transaksi memakai rekber di fjb kaskus pun belum tentu aman, utamakan COD.
Diubah oleh SetanJablay 13-09-2015 08:12
0
9.6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan