mahkotakAvatar border
TS
mahkotak
Mirip Artis Korea, Inilah Dosen Tercantik di Indonesia


Jika Anda mengikuti berita, belum lama ini mencuat nama Hyun Sun, seorang dosen cantik yang menghebohkan netizen Korea Selatan. Postur tubuh dan wajahnya membuat banyak kalangan menganggap bahwa Hyun Sun lebih cocok menjadi artis atau model daripada berprofesi sebagai dosen di Universitas Guandong.


Ternyata tidak hanya Korea Selatan, Indonesia juga mempunyai wanita cantik mirip artis Korea. Ia juga berprofesi sebagai seorang dosen. Selain cantik dan menggemaskan, kepandaian wanita cantik ini tak perlu diragukan lagi. Inilah dosen tercantik di Indonesia.


Dini Fronitasari namanya, ia merupakan lulusan S2 Teknik Elektro dari Universitas Indonesia. Saat ini, Dini tercatat sebagai salah satu dosen di Universitas Multimedia Nusantara yang mengmpu mata kuliah Kalkulus.


Sama dengan Hyun Sun, Dini Fronitasari adalah dosen cantik yang menghebohkan netizen. Berkat foto-foto selfie yang diunggah di media sosial, namanya semakin terkenal. Banyak media memberitakan Dini sehingga followers instagramnya meledak. Hingga saat ini, akun instagram pribadinya @dinifsr mempunyai lebih dari 46 ribu pengikut.

Dini Fronitasari memilik wajah imut sehingga banyak orang menyangka ia masih gadis. Ternyata Dini sudah mempunyai seorang anak. Tapi meskipun demikian kecantikannya masih mengundang penasaran banyak netizen terutama yang laki-laki.








Quote:




Bagaimana menurut Anda, ibu dosen satu ini benar-benar cantik bukan?

http://m.log.viva.co.id/news/read/67...k-di-indonesia

Dosen bikin betah emoticon-Big Grin

Rame ki emoticon-Big Grin
Diubah oleh mahkotak 12-09-2015 22:51
0
31.3K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan