grooveheadacheAvatar border
TS
grooveheadache
Beberapa Kejanggalan yang ada di Film Transformers : Age of Extinction
Permisi Mimin, Momod, & Para penghuni kaskus sejagad, moga ga repsol.


Trit kali ini ane mau ngebahas tentang film Transformers.Sebuah film yang meceritakan tentang...tapi udah pada tau kan?emoticon-Hammer (S)yaudah skip aja ya? kali ini yang mau ane kupas tuntas adalah sekuel ke-4 dari film Transformers, yaitu Transformers : Age of Extinction yang tayang 2014 silamemoticon-Hammer (S). Sejak pertama kali kemunculan film Transformers yang pertama film ini emang lumayan booming. Selain film ini menjanjikan efek visual yang dahsyat, karakter yang dimainkan pun bukan mengenai seorang manusia yang mempunyai kekuatan super atau bisa ningkatin kekuatan tersembunyinya dengan cara berubah/hensin di ruang ganti. Tapi sayang kesuksesan Transformers yang pertama ini gak diikuti dengan sekuel Transformers berikutnya ( T : Revenge of Fallen & T : Dark of The Moon ). Dan dilihat dari beberapa review pun Transformers : Age of Extinction ini pun menjadikan "hatrick" kegagalan film yang disutradarai oleh Michael Bay ini secara berturut-turut. Dan setelah ane nonton film ini pun ane nemuin beberapa kejanggalan/keanehan atau bahkan sesuatu yang ga perlu ada di film ini. Berikut ulasan kejanggalan/keanehan yang terdapat di film ini :

1. Karakter2 baru yang ga jelas
.Disini ada kakater baru bernama Hound (Autobot) yang transform ke Jeep Willys CJ Klasik Robot ini memiliki bentuk wajah yang aneh menurut ane. Karena doi punya jenggot gitu, udah gitu sambil ngerokok pula. pertanyaan ane, penting ga sih robot berjenggot sambil ngerokok?
Spoiler for hound:

kedua, ada Crosshairs (Autobot)yang transform keChevrolet
Corvette C7 Stingray
, Robot berwarna hijau ini make semacam jubah kaya hokage gitu. Ga jelas banget.

Spoiler for crosshairs:

dan yang ketiga, di film ini para Autobot kembali ngelawan musuhnya para Decepticon, tapi Decepticon kali agak beda. mereka punya kemampuan untuk transformasi yang lebih modern, karena aslinya mereka itu Transformers buatan yang terbuat dari transformium yaitu jenis logam baru tidak stabil yang di bisa di program menjadi bentuk sesuka hati. jadi Transformers jenis ini bisa transform ke bentuk apa aja dan juga gampang untuk menghindari serangan (Semacam tehnik Kamuinya tobi gitu), tapi di akhir scene para Decepticon bisa kalah(dikalahin) ga jelas.
Spoiler for stinger(decepticon):


2.Dual Energon Sword
Spoiler for DES:

Di sekuel sebelumnya, Optimus Prime sang pemimpin Autobots selalu dibekali dengan senjata andalan yaitu Dual Energon Sword yang keluar dari atas kedua pergelangannya. Tapi T4 ini kayaknya senjata ini ga keliatan batang idungnya. Sebagai pengganti doi pake sebuah senjata legendaris sejenis Longsword yang bisa ngebangkitin The Legendary Dinotransformersyang gak lain adalah sesepuh jenis Prime Transformer..

3. Masters but Slave
Spoiler for Optimus riding Spike a.k.a Grimlock:

disini Optimus dibantu oleh para Dinobot yang merupakan Prime terdahulu yang gak lain adalah sesepuh dari Optimus sendiri. Tapi anehnya disini para Dinobot kayak disuruh2 sama Optimus buat ngebantu perang. Nah disini rasanya aneh bagi ane, secara Optimus adalah Leader dari para Autobots, tapi dia sendiri gak nunjukin respect terhadap sesepuhnya sendiri dan seharusnya keberadaan Dinobots di sekuel ini harus lebih wah dan ditakutin. Inget gak sekuel ke2 Optimus tewas ditangan Megatron, tapi berkat Matrix of Leader yg dikasih sma Dinobots ini Optimus bsa hidup lagi.

4. The Flying Optimus
Dan yang terakhir membuat ente mengerenyitkan (boso opo) dahi, di akhir scene Optimus ninggalin planet bumi dengan caraterbang kaya megaman berkat rocket yang ada kakinya. Sekali lagi pertanyaan ane, kenapa ga dari tadi pas fight kenapa harus lari2an? kan bisa terbang kaya healer. Udah gitu doi terbang sendiri ninggalin temen2 Autobot nya yang ga bisa terbang.

Sekian trit ane kali ini, semoga bisa jadi bahan pelampiasan. Sambil nunggu kabar Transformers 5, semoga Mr.Bay ngeliat trit ini dan memperbaiki kekurangan yang udah-udah.

Terima kasih kaskuser yang udah bersedia membaca trit sederhana ane yg berantakan ini.
Terima kasih juga kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)


pendapat ane dari komeng beberapa kaskuser :

Spoiler for buka:
Diubah oleh grooveheadache 12-09-2015 08:19
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
17K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan