dodiwibowo90Avatar border
TS
dodiwibowo90
[HOT] Putri Mourinho Pakai Blazer Super Seksi Dada Hampir Tumpah

Thanks buat agan yang sudah kasih cendol sama TS, ditunggu kiriman cendol yang lain emoticon-Blue Guy Cendol (L)biar makin semangat ngaskus gan emoticon-Malu


Jose Mourinho tampaknya tak keberatan jika putrinya tampil dengan pakaian cukup seksi di depan umum. Hal tersebut terbukti kala ia hadir dalam sebuah acara yang digelar oleh GQ Magazine belum lama ini.


Mourinho didampingi oleh sang putri, Matilde - yang baru berusia 18 tahun. Remaja cantik itu tampil dengan mengenakan kalung serta blazer super seksi dengan belahan dada lumayan rendah.
Matilde sendiri bukan kali pertama menjadi pemberitaan di Inggris. Ia sebelumnya juga sempat menyedot perhatian usai dikabarkan menjalin hubungan dengan personel grup 'One Direction', Niall Horan.

Pelatih Chelsea asal Portugal, Jose Mourinho menghadiri acara bertajukl GQ Men of the Year Awards. Ia datang tak sendirian, ia jalan bersama dengan putri tertuanya yang sempat digosipkan berpacara dengan personil One Direction, Matilde. Matilde yang sudah beranjak dewasa tampil bersama Mourinho menggunakan pakaian cukup terbuka dan terlihat sangat seksi.



Kontan saja hal itu membuat para juru foto langsung menjepretkan lensanya ke arah Mourinho dan Matilde.Seperti dilansir Daily Mail, Mourinho yang awalnya tidak terlalu bermasalah langsung seperti tunjukan mimik tidak nyaman setelah sang anak menjadi sorotan dari para awak media.


Matilde sendiri terlihat nyaman dan tidak peduli dengan perubahan mimik wajah sang ayah.

Spoiler for Yakin Mau Lihat?:

Spoiler for BONUS! SUSU HAMPIR PECAH!!!:


Mampir ke Thread Keren ane yang lain gan emoticon-Cool
15 Cuplikan Tarian India ini dijamin bakal bikin kamu geli sendiri
Meme Lucu Netizen Tanggapi Rupiah yang Tembus 14.000 Setiap Dollarnya!

Bagi cendol dong gan bagi yang sudah ISOemoticon-Malu (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan di rate juga ya...
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
sumur 1
sumur 2
dan gambar via GOOGLE
Diubah oleh dodiwibowo90 11-09-2015 02:34
0
80K
376
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan