Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robotantikAvatar border
TS
robotantik
10 Kebiasaan Berikut Terlanjur Dianggap Benar, Padahal Salah
Wah thread ke-2..walaupun masih sangat berantakan dan mungkin repost, semoga bisa kasih manfaat ya gan.. emoticon-Ngakak (S)

Terkadang terdapat beberapa hal yang sebenarnya salah, namun sudah terlanjur dianggap sebagai hal yang benar dan lazim. Setidaknya terdapat 10 hal yang biasa kita lakukan, namun sebenarnya salah dalam praktiknya. Apa sajakah itu?

1.Jepit Rambut
Buat Aganwati ni...Penjepit rambut ini sebenarnya harus dipakai dengan sisi yang bergelombang menghadap ke bawah, bukan sebaliknya.
Spoiler for Jepit Rambut:


2.Memotong Semangka
Kebiasaan kita memotong semangka dengan cara membelah, lalu memotongnya kembali, ternyata ada cara yang lebih praktis dengan cara memotong semangka dalam bentuk berdiri. Bukan salah sih ya gan, cuma caranya aja yang beda,, biar lebih banyak kali.. emoticon-Malu (S)
Spoiler for semangka:


3.Makan Cupcake
Cara terbaik dan lebih enak makan cup cake adalah seperti cara pada gambar di bawah, di mana potongan bagian bawah cup cake justru diletakkan pada bagian atas, mirip seperti memakan sandwich. Haduh,, ribet bener ya gan..kalo ane tinggal lhepp emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for cupcake:


4.Earphone
Terlihat sangat ribet, namun seperti inilah ternyata memasang earphone dengan benar, bagian kabel melingkari telinga. Wah ane udah berada di jalan yang benar ternyata emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for Earphone:


5.Memegang Pulpen
Begitu banyak style dalam memegang pen (pena/pulpen), namun ternyata cara memegang pen yang benar adalah seperti pada gambar, dimana body pen tidak dipegang terlalu ke bawah dan juga tidak terlalu miring.
Kalo ane sih nurut sama yang diajarin emak..emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Pulpen:


6.Makan Pizza
Pada gambar sebelah kiri memungkinkan toping pada permukaan pizza maupun pizzanya itu sendiri kerap kali terjatuh saat akan disantap, namun dengan cara melipat bagian pangkal pizza (seperti pada gambar sebelah kanan), akan membuatnya aman dari kemungkinan jatuh.
Orang Indonesia sih gaya2an pake garpu dan pisau emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Pizza:


7.Makan Apel
Cara yang benar dalam mengkonsumsi apel dengan cara memakan dari bagian bawah lebih dulu. emoticon-Bingung (S)
Spoiler for Apel:


8.Sayap Ayam
Keluarkan lebih dulu tulang sebelum mengkonsumsi chicken wing, guna memudahkan dalam melahapnya. Hadeh..ribet bener...tinggal brakot aje beres yak..emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for ayam:


9.Push Up
Saat melakukan push-ups, posisi badan harus lurus dan tekanan berpusat pada lengan dan perut. Wah perut ane besar,, mana bisa kaya entu emoticon-Malu (S)
Spoiler for push up:


10.Squat yang benar
Tekuk paha hingga sejajar dengan Tanah saat melakukan gerakan squat.
Spoiler for squat:



Semoga bermanfaat

Sumur diambil sebagian saja :
http://sekitarduniaunik.blogspot.co....-dianggap.html
Diubah oleh robotantik 11-09-2015 04:07
0
6.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan