purwanaashAvatar border
TS
purwanaash
Baby Saga, MMORPG Imut Berbahasa Indonesia
emoticon-2 JempolSELAMAT emoticon-Angel DATANG emoticon-2 Jempol





Baby Saga adalah aplikasi game Android gratis kedua di playstore yang di­-publish oleh perfectgame Indonesia setelah sebelumnya pernah merilis game dengan judul Omega The League of Gods.

Game Baby Saga Ini sendiri baru muncul pertengahan Agustus 2015 di Indonesia. Sedangkan untuk versi China nya memang sudah cukup lama.

Game ini merupakan salah satu game MMORPG untuk Android yang menampilkan keadaan yang real-time dimana pemain bisa berinteraksi secara langsung dengan pemain lainnya.

Dengan grafisnya yang imut, dan efek skillnya yang secara grafis bisa dibilang cukup fantastis, game ini mengajak para pemainnya untuk menjelajahi sebuah dunia yang penuh dengan ‘cuteness’.

Game ini cukup berat dan menyita banyak baterai karena selain kita harus terhubung dengan internet ketika bermain, game ini juga memiliki grafik 2D yang cukup berat.

Untuk ukuran dari game ini sendiri total penyimpanan yang digunakan setelah game ini diunduh dan di-patch mencapai kurang lebih 373MB.

Jadi bagi mereka yang takut kehabisan kuota internet, bisa menggunakan koneksi gratis di berbagai tempat seperti Wi-Fi sekolah, Wi-Fi kantor, Wi-Fi tetangga (harus seizin mereka lho!) dan Wi-Fi gratis di berbagai tempat umum lainnya.

Untuk spesifikasi minimum memainkan baby saga, haruskan untuk menggunakan Android dengan sistem operasi di atas 4.0. Untuk spesifikasi perangkat Android sendiri disarankan untuk menggunakan perangkat yang memiliki RAM minimal 1GB dan prosesor di atas dual core.

Untuk mengunduh aplikasi game android gratis, silahkan klik link ini

Gameplay 3
Spoiler for Gameplay:


Fitur
Spoiler for Fitur:


Grafis dan Suara
Spoiler for Grafis dan Suara:


Kesimpulan
Spoiler for Kesimpulan:


Sumber : Plimbi

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
0
5.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan