noviaraxAvatar border
TS
noviarax
Lazada Penipu
Hati-hati belanja di Lazada.

Saya mengalami belanja di Lazada dan tertipu!

Penipuan Lazada untuk kedua kali untuk akun lazada saya.

1. Pemesanan Ipad Mini retina display 64GB dengan kartu kredit promo cicilan 0% 12 bulan. Pesan tanggal 3 Agustus dan tanggal 7 Agustus ada konfirmasi dari Lazada kalau barang tidak ada padahal saat memesan tanggal 3 Agustus, barang masih tersedia. Penasaran dengan hal tersebut saya cek tanggal 8 Agustus dan ternyata barang direstock kembali. Lalu saya telpon Lazada kenapa barang ada kembali 1 hari setelah konfirmasi barang tidak ada dan kenapa Lazada tidak memprioritaskan barang tersebut kepada pemesan yang sudah memesan sejak tanggal 3 Agustus. Sehingga tanggal 8 Agustus, saya telpon Customer Service Lazada, dan memberitahukan kepada saya kalau Lazada kemudian mengusahakan untuk saya agar barang tersebut bisa didapatkan. Namun lagi-lagi tanggal 13 Agustus Lazada memberitahu barang sudah habis. Tanggal 14 Agustus di akun Lazada saya, tertulis pengembalian dana ke rekening kartu kredit saya. Dan akhirnya saya harus menelan pahit kalau kartu kredit saya telah membebankan tagihan ke-1 cicilan ke kartu kredit saya di bulan agustus ini. Padahal barang tidak diterima. Menurut CS kartu kredit saya, saat transaksi tanggal 3 Agustus, berhasil dan kartu kredit langsung memposting di tagihan kartu kredit saya.

2. Hari ini, tanggal 4 September saya menanyakan perihal pengembalian dana saya atas pembelian Ipad mini retina display 64GB kembali ke rekening kartu kredit saya. Setelah dilakukan pengecekan kalau proses pengembalian dana saya dilakukan tanggal 26 Agustus bukan tanggal 14 Agustus. Padahal di akun Lazada saya tertulis tanggal 14 Agustus untuk pengembalian dana. Dan saya diminta untuk menunggu 7-14 hari kerja untuk pengembalian dana ini. Lagi-lagi Lazada menipu antara sistem yang dicatat di akun Lazada berbeda dengan pemberitahuan lisan via CS Lazada.

Saya akan memonitor terus pengembalian dana saya dan apabila dalam waktu 14 hari kerja maksimum belum ada pengembalian dana, saya akan ambil jalur hukum.

Demikian curhatan saya kepada rekan-rekan Forum Kaskus. Harap waspada belanja di Lazada.
0
2.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan