jazzloversAvatar border
TS
jazzlovers
Ini Rahasia Dibalik Nama Smartphone Xiaomi

Spoiler for foto:

Gulalives.com, JAKARTA – Smartphone yang sedang digandrungi karena fitur lengkap dan harga murah, Xiaomi, ternyata memiliki filosofi sendiri dibalik namanya, hal itu diungkap General Manager Xiaomi Southeast Asia, Steve Vickers.

Menurut Vickers, secara harfiah Xiaomi berarti little rice, filosofinya ketika berkumpul dengan teman dan keluarga masyarakat tradisional Tiongkok biasa mengkonsumsi nasi yang merupakan makanan yang sangat simpel.

Steve menjelaskan filosofi nasi tersebut diimplementasikan dalam bisnis model Xiaomi di mana semua orang dapat menikmati inovasi teknologi Xiaomi karena produk-produk Xiaomi ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Saat ditanya mengenai image negatif masyarakat mengenai produk (smartphone) buatan Tiongkok, Steve mengaku tidak khawatir dengan anggapan tersebut. Pasalnya, dia yakin bahwa smartphone Xiaomi memiliki kualitas yang mumpuni.

“Sebenarnya 98 persen pembuatan smartphone ada di Tiongkok, hanya saja perusahaan kami diberi nama dalam bahasa asalnya, sehingga mendapat image yang sedemikian rupa,” kata dia dalam acara “Iftar with Mi” di Jakarta, Kamis kemarin. (DP/Ant)

Sumber: Gulalives
0
5.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan