omtakimAvatar border
TS
omtakim
MASYALLAH!! Alasan Mengapa Orang Gila Selalu Sehat
Selamat Siang para kaskuser...
akhirnya setelah kesibukan selesai... ane bisa nge kaskus lagi...
setelah ane nge post thread ini http://www.kaskus.co.id/thread/55b5c...enyembah-allah dan LAGI di closed sama momotnya.
kali ini ane mau nge post tentang alasan mengapa orang gila selalu sehat.

semoga ane ngg repost..
kalau misalkan emang repost maaf sebelumnya, ane cuman mau berbagi ilmu aja. emoticon-Smilie

oke langsung saja di simak gan.



Pernahkah anda berpikir, mengapa orang gila selalu sehat? Apa rahasianya? Beberapa kali kita berusaha memikirkan mengapa orang gila tidak pernah sakit? Tidak pernah kita melihat sekali pun ada orang gila kerokan di pinggir jalan, meminum obat, memakai koyok, atau bahkan sakit gigi sekalipun. Jawabannya adalah KARENA MEREKA TIDAK PERNAH STRESS !!!


Orang gila tidak pernah sakit karena mereka tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Makanan apa pun mereka makan. Tidak seperti kita. Sudah ada ayam goreng, masih mencari sate kambing. Sudah ada soto kerbau, masih mencari pizza, hotdog, dan lain sebagainya. Sedangkan orang gila tidak pernah minta makanan macam-macam. Makanan apapun asal namanya makanan tetap mereka makan. Bahkan nasi basi pun mereka makan.

Kedua, orang gila itu selalu qona'ah. Mereka itu triman. Menerima apa pun pemberian Allah kepadanya. Tidak pernah menuntut macam-macam. Tidak seperti kita. Sudah diberi sepeda, masih minta motor. Sudah punya motor, masih minta mobil. Rumah sudah bagus, masih saja selalu merasa ada yang kurang. Akhirnya beli ini beli itu, renovasi ini renovasi itu. Ujungnya hutang sana sini untuk kebutuhan tersebut. Nah, ketika hutangnya sudah menggunung, jatuh sakitlah dia.

Orang gila itu entah punya pakaian ataupun tidak, mereka santai saja. Kalau mengantuk, ya tidur saja. Mereka tidak butuh tikar, apalagi kasur atau springbed. Ada lho diantara kita yang tidak bisa tidur di atas tikar. Gara-garanya karena sudah terbiasa tidur di springbed. Tidur tanpa AC juga tidak bisa.

Orang gila jarang sakit juga adalah karena mereka selalu berbahagia. Nyatanya mereka tampak selalu tersenyum. Betul kan? Orang yang selalu tersenyum pasti hatinya bahagia dan tenteram. Everething is running well, bahasa kerennya. Semuanya berlalu dengan baik-baik saja. Tidak pernah ada masalah. Kalaupun ada masalah, dia menganggap itu sebagai hiburan yang menyenangkan. Makanya dia senantiasa tersenyum.


Nah, kalau anda semua ingin selalu sehat jadilah "orang gila". Maksudnya, hiduplah dengan qona'ah, narimo, tidak usah punya keinginan macam-macam dan selalulah tersenyum. emoticon-Smilie

Sekian Thread ane gan. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Bagi yang sudah ISO dan merasa thread ini memberi manfaat saya dengan senang hati menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) dari agan

Yang belum ISO saya sangat mengharapkan emoticon-Rate 5 Star dari agan, tujuannya biar ilmu yang ada dalam thread ini bisa dibaca oleh banyak kaskuser..

dan jangan lupa untuk di share kalau berkenan. biar yang lain bisa baca tidak hanya penghuni kaskuser.

kaskuser yang baik pasti meninggalkan jejak emoticon-Traveller

NB : karena banyak yg mungkin menurut ane ngg paham ama trit ane ini, ane cuman mau ngasih tahu... Gini gan...
ane tahu kok gan, ane tahu kalau orang gila itu ngerasain sakit juga.. Dll
tapi lewat trit ini, sebenarnya ane cuman pengen nyampein pesan aja, makanya ane bawa2 sedikit hal berbau agama gitu, supaya kita yg alhamdulillah sampe skrg masih normal dan sehat ini, bisa sadar, dan lebih bersyukur lagi.. Kalau ini loh,, ternyata masih ada orang yg kurang beruntung dari kita. emoticon-Smilie gitu aja sih gan sebenarnya...
Tks sudah mampir dan komen gan emoticon-Smilie semoga bermanfaat tritnya emoticon-Smilie
Diubah oleh omtakim 10-09-2015 08:09
0
24K
303
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan