Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

26noobsterAvatar border
TS
26noobster
Sepasang kekasih ini rela hidup tanpa uang cash selama 3 bulan pertama sejak menikah!
Austin and Beccy Bingham Craig yang menikah pada tanggal 12 Juli 2013, berusaha menarik perhatian publik dengan hidup tanpa menggunakan uang cash selama 90 hari sejak hari pernikahan mereka. Sebagai gantinya, pasangan ini menggunakan mata uang digital bernama Bitcoin dan mendokumentasikan kehidupan mereka di Provo, Utah dalam sebuah film berjudul "Life on Bitcoin".



Dengan Bitcoin, mereka membayar seluruh kebutuhan dasar mereka tanpa harus mengeluarkan dompet atau uang fisik apapun. Mereka cukup membawa smartphone mereka dan mengirim uang digital ke toko2/restoran yang menerima Bitcoin.

Austin berharap bahwa dengan melihat perjalanan hidup mereka, masyarakat dunia semakin terbuka dan tidak lagi mengganggap Bitcoin sebagai suatu teknologi yang rumit atau riskan. Proyek sukarela mereka ini mendapat sumbangan sebanyak 100.000 dollar AS dari komunitas Bitcoin hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Hidup hanya dengan menggunakan bitcoin meskipun secara teori digambarkan sangat mudah, namun kenyataannya agak sulit karena masih banyak tempat di dunia yg belum menerima pembayaran dengan Bitcoin.

"Yang paling sulit adalah masalah transportasi. Kebanyakan supir taksi di tempat kami belum pernah dengar tentang Bitcoin," ucap Austin.

Sumber: CoinDesk



Wah sayang bgt itu orang tinggalnya di Utah. Klo di Malaysia atau san fransisco, bisa deh bayar taksi pake bitcoin emoticon-Big Grin
0
11.9K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan