Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

konsulaAvatar border
TS
konsula
KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN PEMASUKAN TANPA CV DAN INTERVIEW SEBAGAI FREELANCER!
Agan-agan, mau share info lowongan kerja nih:

--

Konsula, sebuah perusahaan teknologi yang bertujuan untuk membuka akses bagi masyarakat terhadap notaris, pengacara dan dokter terbaik di Indonesia, sedang mencari FREELANCER TANPA CV ATAU INTERVIEW apapun! Freelancer akan bertugas untuk mengunjungi kantor-kantor notaris, firma-firma hukum dan klinik-klinik (list akan kami berikan), serta melakukan wawancara dengan para notaris, pengacara atau dokter untuk mendapatkan data konsultan yang bersangkutan serta kantornya di wilayah Jakarta (diutamakan untuk yang memiliki HP dan kendaraan, skill data entry dengan word doc menjadi poin plus).

Jam kerja fleksibel, dan anda bisa LANGSUNG KERJA serta mendapatkan pemasukan! Kami akan membayar sebesar Rp. 35.000,- per profil yang komplit dan dapat diverifikasi. Pembayaran akan dilakukan pada hari Jumat per minggunya. Jika anda berminat, kirimkan sms ke 0812-9190-2100 atau word doc melalui e-mail ke ask@konsula.com dengan mencantumkan:

• Nama

• Nomor HP

• Nomor KTP

• Waktu training yang diinginkan (Senin atau Selasa)

Training akan diberikan pada hari Senin atau Selasa, tanggal 14 atau 15 September 2015, pukul 10 s/d 12 SIANG di kantor kami di daerah Puri Kembangan (training hanya 1 hari, mohon pilih salah satu). Kepastian waktu training yang dialokasikan serta alamat akan diberitahukan via e-mail atau SMS. Mohon bawa fotokopi KTP saat menghadiri training. SLOT TERBATAS dan akan diberikan kepada pendaftar tercepat!

--

Semoga infonya berguna untuk agan-agan sekalian!!


www.konsula.com
Diubah oleh konsula 09-09-2015 05:59
0
2.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan