bookedbymeAvatar border
TS
bookedbyme
[HOT] REKBER BLACKPANDA KENA KASUS GAN. SOLUSINYA GIMANA?
kasian blackpanda.
yah namanya juga bisnis, ada naik ada turun.

yang sabar yah agan roy. lagi dapet ujian niyh

mudah mudahan cepet selesai. saya pernah beberapa kali transaksi sama BP lancar. kalo sekarang jadi kaya gini yah saya ikut prihatin.

Buat yang dana nya lagi pada nyangkut, ane yakin ini kehendak Tuhan bro, u're all connected. kalian semua sedang di uji oleh Nya. Yang sabar yah. mudah2an dananya cepet pada beres.

Ane bukan sok bijak gan, ane ngerasain juga apa yang agan2 rasain. ane ngerti banget kalo pedagang butuh perputaran uang, tapi sekali lagi kita semua lagi diuji sama Tuhan. we're all connected in one situation.

ga adil juga kalo setelah selama ini kita jadi pelanggan blackpanda, terus sekali dikecewain, langsung minta blacklist blackpanda.

ya ane tau, kita pengguna jasa blackpanda juga bayar dan ga gratis. tapi dengan adanya blackpanda khan kita jadi kebantu selama ini, iya khan gan, coba deh direnungin lagi.

ane pengen ngebela blackpanda, ane juga pengen ngebela temen2 yang dananya pada nyangkut, cuma ane sampe tulisan ini diturunin, masih belum punya solusi harus gimana kedepannya, ane masih ikut mikirin juga gan





update dari agan kaskuser hari ini jam 6:32 WIB >>>INI TKP NYA<<<



update


Quote:

Diubah oleh bookedbyme 06-09-2015 00:15
0
74.7K
557
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan