rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
[Kursi Ketua DPR] Fahri Hamzah : "Saya Jijik, lihat rebutan gitu"
Jakarta - Kursi Pimpinan DPR digoyang usai para Pimpinan DPR bertemu Donald Trump di Amerika Serikat. Fahri Hamzah menilai isu pertemuan dengan Trump sengaja diarahkan untuk melengserkan kepemimpinan di DPR.

Fcuk you


"Jijik saya dengan rebutan kursi itu. Padahal keadaan ekonomi sedang begini," kata Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2015).

Menurutnya keadaan ekonomi Indonesia sedang sulit. Seharusnya publik menyoroti pembenahan ekonomi hingga kebakaran hutan di Sumatera. Namun sekarang DPR malah berebut kursi pimpinan.

"Siapa yang mau ambil kursi saya, ambil saja sekarang. Saya bukakan pintunya, mumpung Pak Novanto sama Fadli nggak ada," ujar Fahri.

Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon memang sedang berada di AS, usai bertemu dengan Trump beberapa waktu lalu. Fahri memandang pertemuan Pimpinan DPR dengan Trump adalah wajar.

"Orang ketemu pengusaha itu biasa. Anggota parlemen seluruh dunia kalau ke kita juga bertemu pengusaha. Dan jangan lupa, Pak Novanto itu dulunya juga pengusaha," tutur Fahri.

Trump adalah pengusaha, dan pertemuan dengan pengusaha memang biasa dilakukan saat kunjungan kerja ke luar negeri. Soal Trump sebagai kandidat calon presiden AS, Fahri berpandangan saat ini AS belum memasuki masa kampanye.

(dnu/tor)

sumber:

Kursi Pimpinan DPR seharusnya Hanya utk orang2 yang bersih perbuatan, bersih jiwa dan bersih hati nurani nya ..

Diubah oleh rakyatlapar 08-09-2015 06:14
0
4.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan