Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arieshibasakiAvatar border
TS
arieshibasaki
Curhatan Panjang : Udah 5 Tahun, Tapi masih belum bisa lupain juga
Pengen curcol sekalian pengen minta pendapat, saran dan tanggepannya dari agan dan aganwati penghuni H2H :-D

Gini gan, 5 tahun yang lalu tepatnya tepatnya tahun 2010, Ane deket sama cewek Chinease dan beda keyakinan sama ane emoticon-No Sara Please
sebut aja nama ceweknya Lala. Dari April 2010 ane kenal Lala, dan mulai deket itu pas Mei, Ane udah mulai suka begitupun doi, cuma sayangnya pas bulan Juni, Lala harus pindah ikut keluarganya ke Amerika, dan ngelanjutin sekolahnya disana. Waktu itu kita masih sama-sama SMA. Tapi berhubung kita udah sama-sama suka, biarpun jauh dan perbedaan waktu yang sangat jauh, Ane sama Lala tetep jaga komunikasi, waktu itu kita sering banget chat via FB dan Webcaman via YM, skype masih belum terkenal pada saat itu, Ane bela-belain begadang cuma buat ngbrol doank sama Lala, dan pas piala dunia Afsel 2010. itu bener2 berkesan banget, berhubung Lala juga suka nonton bola juga. Waktu itu sempet kepikiran ane buat nembak Lala, karena kita udah sama2 sayang, cuma Beda keyakinan dan perbedaan waktu yang cukup jauh, ane jadi mengurungkan niat ane, dan Lala pun sering bilang sama ane buat nyari cewek lagi yang deket2 aja biar bisa nemenin dan diajak jalan,Dan ane pun sama nyuruh Lala buat nyari cowok lagi di sana, Jujur ane sih sakit waktu bilang gitu, hingga akhirnya pas september 2010, dimana ane udah jarang begadang lagi, karena ane udah ada aktifitas & harus bangun pagi, Lala juga sama kayanya doi juga udah mulai sibuk buat ngurus2 sekolahnya, disana komunikasi jadi berkurang, hingga ane liat FB-nya Lala, dan doi ternyata udah punya pacar lagi, sekarang juga kadang ane nyoba ng-chat via FB buat nannyain kabarnya doi, tapi gak pernah di bales, tapi ane mikir, kayanya Lala berubah kaya gini buat jaga perasaan cowoknya, walaupun ane gak tau gaya pacaran disana itu kaya gimana, Tapi yang pasti semenjak punya cowok, Lala jadi jarang banget OL, sekalinya OL paling cuma buat ganti PP atau Foto sampul doank.


Masih di taon yang sama juga, Setelah Bulan September ane lost contact sama Lala, dan Ada perasaan galau juga, Oktober 2010, Ane kenal sma, cewek chinease juga dan beda keyakinan juga sana ane, namanya Inez, berhubung pas ane kenal Inez, tapi posisi Inez udah punya pacar, ane jadi gak berani ngontek duluan, tapi di FB kita sering ngbrol sih, ampe panjang2 banget, ane sama Inez udah nyambung banget, ngmongin bola, becanda, atau ngmongin masalah serius sekalipun, malahan banyak dari temen-temen ane & temen-temen Inez yang ngira kalo ane ama Inez tuh udah jadian. Walaupun gak jadian, Inez udah berhasil bikin ane ngelupain Lala. dari tahun 2010, ane niatnya nungguin Inez, tapi Inez bilang sama ane "Udahlah, kita itu dari agama aja udah bukan jodoh, mau sampai kapan km nungguin aku terus?". Denger kata-kata itu ane jadi sadar & galau juga gan, secara gak langsung ane udah ditolak, hingga akhirnya November 2011, kurang lebih setelah 1 tahun nungguin Inez, ane jadian sama orang lain sebut aja namanya Tia, tapi selama ane pacaran sama Tia, ane gak bisa lupain Inez, soalnya waktu jadian sama Tia, ane masih suka komunikasi sama Inez, terus Panggilan sayang ane ke Tia pun, ane pake panggilan sayang yang ane pake ke Inez. Hubungan Ane sama Tia pun gak lama, disaat ane udh mulai mencoba buat sayang sama Tia, setelah denger kata2 dari Inez buat jangan nyia2in siapa pasangan kamu sekarang, siapapun itu syukurilah. Ane malah diputusin sama Tia, tepatnya desember 2010. Setelah putus ane mulai deket lagi sama Inez, Ane juga nyadar Inez masih ada cowok jadi kita deket sebagai teman aja, dan kita sama2 nyaman. Pas Januari 2012. Ane punya cewek lagi sebut aja Fani, Pas masa2 pacaran sama Fani, biarpun lama, tapi tetep ane gak bisa lupain Inez, dan waktu itu komunikasi sama Inez masih tetep jalan, cuma jadi rada jarang. Dan penyesalan terbesar ane itu ketika Agustus 2012, ketika hubungan ane udah mulai gak jelas sama fani dan Inez udah mulai sering lagi komunikasi sama ane gara2 Doi pada waktu itu ada masalah, dan udah mau putus, Kalo ane tembak pasti ane diterima, cuma ane gak nembak Inez pada waktu itu, ane masih minta penjelasan fani soal hubungan ane dulu. Selama itu pula ane ngasih support sama Inez buat jangan galau, dan kalau bisa hubungan mereka di pertahankan. Namun udah bukan jodoh kali ya, Pas ane capek minta penjelasan dari Fani soal hubungan ane sama dia gimana, Ane putusin, buat Mutusin aja Fani sepihak, dan Nembak Inez, tapi kayanya Ane telat dan ini yang bikin ane nyesel & nyadar kalo jadi cowok harus tegas, Gara2 ane kelamaan Inez keburu jadian sama orang lain, dan sama kaya Lala, akhirnya sampe sekarang jadi lost contact. Terakhir Inez Sms ane itu pas ane ultah bulan maret, itu pun cuma buat ngucapin selamat doank, dan pas ane bales sekalian nanyain kabar, sms ane gak di bales lagi.
Setelah putus sama fani juga ane cona deketin cewek lagi, sebut aja namanya tari, biarpub udah sering jalan bareng, dan udah sama2 suka, Ane gak jadi nembak Tari, Selain ane nemu banyk sekali ketidak cocokan, ane juga pada waktu itu selalu keinget mulu Lala sama Inez.
Sampe sekarang ane gak pernah nemuin lagi cewek yang bener-bener cocok sama ane kaya Lala sama Inez.

Gak kerasa udah 5 tahun, dan udah ganti-ganti pacar , tapi ttep ane sampe sekarang belum bisa juga lupain mereka,
karena cuma mereka yang bener2 bisa bikin ane nyman, dan sama mereka juga ane ngerasa cocok.

Jujur aja sekarang ane udah pacaran lagi, udah serius malahan udah mau nikah 2017 Nanti, tapi tetep aja, biarpun ane udah jalanin setahun sama cewek yang sekarang, ane gak nemuin kenyamanan dari Lala ataupun Inez, Sama cewek yang sekarang ane hubungan lebih banyak ngebathinnya, ane ngerasa gak dihargain, salah dikit dimarahin, malahan ane lebih diperlakukan kaya budak/bawahan sama cewek ane daripada sebagai seorang Pacar/Calon Suami. Padahal ane gak minta banyak, cuma pengen saling mengerti aja, bukan ane yang ngertiin terus. Jujur aja, demi pertahanin hubungan ini, ane udah sering sakit2an, pola makan & tidur acak2an, gara mikirin buat nyelametin hubungan,
biarpun lagi gak ada masalah, tapi tetep aja, ane sama cewek ane yang sekarang, suka ngrasain "Hambar" dan "Kosong" dalam hubungan, Perhatian & sikapnya cewek ane bener2 berubah dan gak kaya dulu lagi.
Dan Pas masa2 kaya gini, didalam pikiran ane suka terbesit Inez Dan Lala Lagi

Makasih banget buat yang mau Baca atau nanggepin,
ane cuma lagi pengen cerita aja, soalnya terasa ganjel dihati kalo gak di omongin
:emoticon-Malu
Diubah oleh arieshibasaki 07-09-2015 11:48
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan