Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Tampil di CliponYu, Aura Kasih Banjir Lamaran dari Fans



Bisa ngobrol langsung dengan penggemar membawa pengalaman baru bagi Aura Kasih. Tak cuma bisa sekedar bilang 'halo', namun juga mengetahui isi hati para fansnya seperti ketika dirinya didapuk tampil di Star Chat Surprise di situs live streaming CliponYu.

Kira-kira apa ya isi hati para fans tentang si pelantun 'Mari Bercinta' ini?

"Dari mereka ternyata banyak yang antusias. Malah saking antusiasnya sampai banyak yang ngelamar aku juga. Banyak yang kayak terobsesi jadinya ya," ujar Aura seraya tertawa.

Star Chat Surprise adalah tayangan spesial dari CliponYu bagi para clippers dengan menghadirkan para selebriti untuk tampil nge-host selama kurang lebih tiga jam di setiap akhir pekan.

Ini diakui Aura yang kami temui belum lama ini di kawasan Jakarta Pusat itu sebagai sesuatu yang baru yang belum pernah ia coba. Terlebih selama ini dirinya hanya memanfaatkan media sosial seperti twitter atau instagram untuk berinteraksi dengan Auralovers, penggemar setianya.

"Kita jadi merasa deket sama orangnya. Kalau di sosial media kita suka lupa orang komen apa. Nah ini beda, ini bikin fans seneng banget bisa ngobrol langsung sama idolanya," urai solois berambut panjang ini.

Aura Kasih menjadi salah satu dari beberapa public figure yang pernah nongol memberikan kejutan bagi para clippers. Selama tiga jam tampil kala itu, Aura tak cuma ngobrol. Ia juga memenuhi request mereka yang menonton dengan menyanyikan lagu-lagu permintaan mereka.

Dan tentunya, aksi Aura di Star Chat Surprise banyak disukai. Ia pun menerima banyak respons positif lewat virtual gift dari clippers.

"Rasanya lucu dan senang. Kalau ada kesempatan pengen lagi sih. Bikin aku jadi lebih dekat sama fans juga soalnya," paparnya.


Sumber


CliponYu Memang Manteb Gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
8.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan