Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cinderellaman.Avatar border
TS
cinderellaman.
(aneh) Inggris Berencana Serang Suriah Untuk Akhiri Masalah Pengungsi
London - Untuk mencegah migrasi besar-besaran warga Suriah yang mencari suaka ke Eropa, Inggris berencana akan melakukan langkah milter kepada Suriah. Pemerintah Inggris akan segera menggelar sidang pemungutan suara untuk ambil sikap militer kepada Suriah.

Menteri Keuangan George Osborne mengatakan Inggris dan Eropa harus menemukan cara untuk mengatasi konflik di Suriah serta memberikan suaka bagi mereka yang benar-benar melarikan diri dari penganiayaan.

"Kita harus berantas sumber masalah, yaitu rezim Assad yang jahat dan ISIS yang penuh teror, kita perlu rencana komprehensif untuk menciptakan damai di Suriah," ujar Osborne yang dilansir Reuters, Senin (7/9/2015).

Surat kabar Sunday Times mengeluarkan berita tentang rencana Perdana Menteri Inggris David Cameron yang ingin mengadakan pemungutan suara di parlemen pada awal Oktober. Pemungutan suara itu untuk membuka jalan bagi serangan udara dari Inggris terhadap Negara Islam di Suriah.

Cameron juga mengatakan, negaranya akan membuka pintu bagi belasan ribu warga Suriah yang akan minta suaka politik ke negaranya. Dia juga didesak untuk mengambil langkah penyelesaian konflik di Suriah.

Sama dengan Inggris, surat kabar Prancis, Le Monde, melaporkan pada hari Sabtu bahwa Perancis sedang mempertimbangkan melakukan serangan udara di Negara Islam di Suriah.

sumber

aneh.. suatu negara yang berdaulat dihancurkan oleh anasir2 asing yang sengaja didatangkan untuk menjatuhkan pemerintahan yang sah malah mau dihancurkan..??

logika dari mana..?? hanya dengan tuduhan pemerintahannya jahat pada rakyatnya bisa dihancurkan..??
0
2.2K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan