Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

singarajaboyAvatar border
TS
singarajaboy
[SHARE] Fiverr Saya Tembus $3K
Halo teman-teman...

Saya mau share cara saya mendapatkan penghasilan dari Fiverr yang tembus $3K+ dalam waktu 5 bulan.
Saya menjadi seller di Fiverr di akhir bulan Maret 2015. Di bulan pertama saya naik ke level 1 dan mendapatkan sekitar $100 lalu di bulan kedua saya naik ke level 2 seller dan income pun otomatis naik menjadi sekitar $400, lalu di bulan selanjutnya naik lagi. Di bulan Juli dan Agustus saya dapat lebih dari $1000 per bulan...Bersyukur sekali saya karena mendapatkan income segitu dengan sangat cepat. Dan sekarang lagi ngejar jadi Top Rated Seller...

Nah di thread ini saya mau sharingkan bagaimana saya bisa dapat penghasilan $3k dalam waktu 5 bulan. Trik ini bisa diterapin untuk jualan apapun di Fiverr.

1. Buat Gig yang Unik dan Menarik
Anda tidak harus membuat gig yang benar-benar berbeda dari yang sudah ada. Anda bisa melakukan modifikasi dari yang sudah ada. Misal gig lain menawarkan 10 backlink EDU, nah anda bisa buat gig yang menawarkan 15 backlink EDU. Setelah itu buat kata-kata dan gambar yang menarik sehingga membuat orang lain melakukan order di Gig yang telah buat.

2. Berikan Kualitas Kerja yang Terbaik dan Cepat
Kerjakan setiap job dengan cepat dan tepat sesuai dengan apa yang diminta. Jika anda melakukan yang terbaik maka anda pun akan mendapatkan yang terbaik. Pelanggan akan senang dengan kualitas kerja anda dan bukan tidak mungkin mereka akan melakukan repeat order di kemudian hari dalam jumlah besar. Saya pun pernah mendapatkan custom order sebesar $115 dan yang paling besar dapat $250 untuk sekali order.

3. Berikan Layanan yang Berkualitas
Layanan di sini maksudnya adalah ketika ada orang yang bertanya tentang jasa yang anda tawarkan, sebisa mungkin anda merespon/menjawab dengan segera. Hal ini tentunya akan membuat mereka senang karena jika anda lambat merespon pertanyaan setiap calon customer, bisa jadi mereka akan order di tempat lain yang merespon lebih cepat dari anda. Karena itu sebaiknya anda memasang notifikasi di HP supaya anda tahu kalau ada pesan yang masuk ke akun Fiverr anda.

Sekian sharing saya buat teman-teman yang ingin mendapatkan dollar di Fiverr, mudah-mudahan infonya bermanfaat.
Bagi yang ingin belajar lebih jauh strategi mendapatkan ribuan dollar di Fiverr, silahkan [URL="http://SENSOR URL SHORTENERpo66ex6"]klik disini[/URL]!
BejhoDeViruz
BejhoDeViruz memberi reputasi
1
6.6K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan