Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.ilcapitanoAvatar border
TS
.ilcapitano
Terlalu Baik atau Terlalu Bodoh
Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..


Sebelumnya salam kenal dulu mblo. Nama gw Arman, dan gw masih newbie (setidaknya itu pangkat ID gw ini.. hehe). Gw adalah seorang pria bertinggi sekitar 180 cm dan berat 77 kg (terakhir gw nimbang sih segitu, semoga sekarang udah turun emoticon-Ngakak (S)), berkulit sawo matang (cenderung kematangan alias busuk) dan berkaca mata emoticon-Cool.

Hampir setengah tahun gw vakum dari dunia perSFTHan, ga tau kenapa akhir-akhir ini gw tertarik untuk mulai menulis. Buat gw menulis bukan hanya sekedar sarana menyalurkan hobi. Tapi lebih dari itu, menulis juga merupakan sarana yang pas untuk mengungkapkan segala isi hati melalui kata-kata. Tsaahh emoticon-Metal:.

Terlalu Baik atau Terlalu Bodoh. Ide dari judul thread ini bermula dari curcol-curcolan gw dengan salah seorang kaskuserwati asal Jambi. Saat gw menceritakan kisah cinta gw sama dia, awalnya dia bilang gw adalah cowok baik. Tapi setelah gw menceritakan lebih jauh, ga tau kenapa dia malah bilang kalau gw ini cowok bodoh. Dan dari situ gw pun tersadar akan satu hal, ternyata baik dan bodoh itu beda tipis. Mungkin sama tipisnya dengan Laurier Champ Body Fit. Ehh emoticon-Shutup. Bukan maksut promosi loh, hanya saja dari banyaknya pembalut gw hafalnya yang ini doang. Bintang iklan nya itu loh mblo,, Julie Estelle sama Revalina S Temat. Muehehehe emoticon-Genit.

Sudah lah segitu aja perkenalan nya, kalau banyak-banyak takutnya nanti kalian pada naksir sma gw lagi. Hahaha. Untuk rules gw yakin kalian juga sudah pada ngerti kan. Peraturan ada untuk di langgar, tapi yang melanggar ya harus siap menerima konsekuensi nya. Pinter kan gw emoticon-Ngakak (S)

Selamat membaca...
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.9K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan