bonek1986Avatar border
TS
bonek1986
[KERJA SAMA] RESIKO KECIL, AMAN DAN TERPERCAYA >>> PEMBANGUNAN RUMAH MINIMALIS
LATAR BELAKANG

Rumah tinggal merupakan kebutuhan pokok manusia setelah kebutuhan sandang dan pangan, oleh karena itu kebutuhan akan rumah tinggal tidak akan pernah berhenti sepanjang masa, selama masih ada manusia dilahirkan.
Kebutuhan akan rumah tidak akan pernah terhenti mengikuti laju pertumbuhan penduduk. Akibat dari hal tersebut, lahan produktif semakin lama akan berubah fungsi menjadi pemukiman penduduk. Hal ini sudah terlihat baik di perkotaan maupun di pedesan. Yang paling terlihat di wilayah perkotaan, lahan-lahan produktif milik penduduk, baik sawah maupun ladang sedikit demi sedikit berubah menjadi pemukiman, baik yang dibangun sendiri penduduk atau yang dibangun oleh para pengembang pemukiman.
Oleh karena itu tidaklah heran apabila harga rumah di perkotaan semakin mahal dan semakin tidak terjangkau oleh masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah. Begitu pula harga tanah untuk membangun rumah setiap tahun selalu meningkat.
Dengan semakin tidak terjangkaunya harga rumah oleh masyakat perkotaan, maka rumah minimalis semakin diperlukan dan semakin laris, sebab hanya rumah minimalis yang paling memungkinkan bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat kecil di perkotaan.

MAKSUD TUJUAN
Dari paparan diatas, maka dengan ini saya bermaksud menawarkan suatu bentuk kerjasama dalam pembangunan rumah minimalis yang berlokasi di Kota Surabaya, adapun maksud dan tujuan yang dapat kita peroleh dari adanya kerjasama ini adalah :
1. Memenuhi kebutuhan masyarakat akan rumah / tempat tinggal;
2. Membuka lowongan pekerjaan;
3. Dengan adanya kerjasama ini kita bisa saling bekerjasama dan meningkatkan persaudaraan, sehingga meningkatkan rasa kekeluargaan dan memiliki hubungan yang harmonis;
4. Menambah pendapatan / penghasilan.


KETERANGAN TAMBAHAN
Permintaan Proposal bisa dikirim via email >>>> silahkan post email nya
Per Slot = @ 25 juta dengan target 450 juta >>>> detail ada di proporsal
Hubungi = WA ke : 082225823514 atau BBM : 24E0EDB0
sekedar info kemarin saya sudah membangun 1 rumah minimalis dengan total biaya krg lbih 220jt, beli tanah maret 2015 lalu dibangun krg lbh 3 bulan (seblum lebaran sudah selesai) dan alhmdulillah tidak sampai 1 bulan uda di beli dengan pembelian harga 290jt emoticon-Malu (S)Yb
Spoiler for bukti:





Diubah oleh bonek1986 10-09-2015 04:30
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan