Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FayqHamdyAvatar border
TS
FayqHamdy
AYO! KITA BUAT KOMUNITAS INDIE FILMMAKER!
Permisi agan agan

Perkenalkan dulu, nama ane Fayq Hamdy Nazar. Ane tinggal di daerah Cileduk, Tangerang. Ane seorang mahasiswa yang berjurusan DKV.

Ane pengen banget punya komunitas yang dimana komunitas FILMMAKER, yang dimana dalam komunitas tersebut bisa untuk bertukar pikiran, ilmu dan informasi tentang film. Gak cuman sekedar bertukar ilmu, yang ane inginkan juga membuat film indie bareng bareng. Dari proses pra produksi, produksi hingga penyangan film tersebut. Terus dalam komunitas yang akan kita bentuk bareng bareng ini, kita juga dapat saling berkenalan satu sama lain, yang sama sama sebidang.

Peralatan yang ane punya yaitu, DSLR Canon 600D, Camcorder Sony (menggunakan mini DV kalo ngerekam), Lighting halogen 1000 watt, 1 unit PC, dan peralatan mendukung untuk proses produksi, seperti tripod, dan monopod. Bagi agan-agan yang punya peralatan, ayo gabung dan buat komunitas filmmaker, bagi yang belum punya dan berencana ingin punya, gabung juga yuuk.

Bagi yang mempunyai kualitas dalam fotografi, videografi, penulis naskah, acting dan lainnya, ayo kita bentuk sebuah komunitas Filmmaker ini. Dan ane gak cuman ngajak yang telah ahli dalam bidang ini, tapi yang ingin belajar, ingin tau, dan ingin terlibat, mari ikut juga.

Bagi yang berminat bentuk komunitas ini, menjalankan komunitas ini dan lain lainnya, bisa hubungi ane :
Mobile/WA : 0856 9444 9931
LINE : FayqHamdy


Ane masih pemula dalam pembuatan film, jadi sama sama kita bentuk komunitas FILMMAKER ini bersama-sama. Siapa tau kita mendapatkan banyak ilmu dari komunitas ini

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Polling
0 suara
Permasalahan apa yang anda rasakan dalam keinginan pembuatan film?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan