Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

balqisyaAvatar border
TS
balqisya
Amien Rais: PAN Akan Dapat Kursi di Pemerintahan, Kalau Nggak Kok Aneh
Amien Rais: PAN Akan Dapat Kursi di Pemerintahan, Kalau Nggak Kok Aneh
Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais merestui partai yang didirikannya bergabung ke barisan parpol pendukung Pemerintah. Amien yakin Presiden Jokowi akan memberi posisi untuk PAN di Kabinet Kerja.

"Rasa-rasanya akan ada reshufle tambahan, PAN akan dapat kursi, rasanya akan ke sana. Kalau nggak ke sana kok aneh," kata Amien dalam jumpa pers di rumah Joglo miliknya di Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Kamis (3/8/2015).

Namun mantan Ketua MPR ini tak ingin langkah PAN mendukung pemerintah hanya dimaknai untuk mencari jatah kursi. Menurutnya hal itu hanya hal remeh temeh. Ada kepentingan yang lebih besar yang menjadi tujuan PAN, yaitu kebaikan bangsa dan negara.

Amien juga mewanti-wanti agar Presiden Jokowi tak berhenti hanya di PAN. Pemerintah harus mengajak parpol lain bergabung agar kekuatan makin besar, demi tujuan kestabilan politik negara demi perbaikan ekonomi.

"Kalau hanya berhenti sekadar membujuk PAN masuk ke Pemerintahan dengan perhitungan remeh temeh agar jumlah kursi pemerintah di parlemen menjadi lebih besar dari oposisi, dan PAN dikasih dua atau tiga kursi kabinet, maka hakekatnya sedang ada usaha pecah belah kekuatan politik yang mengindikasikan panggung politik lebih runyam dan gaduh," ulasnya.

sumur : http://news.detik.com/berita/3008887...nggak-kok-aneh

sudah terlihat janji kita kita kalo gak ada transaksional dalam politik ternyata ... oh ternyata .. emoticon-Malu (S)
0
2.1K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan