Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Jadi Host di CliponYu, Vicky Shu Buka Sesi Curhat



Tak cuma Aura Kasih, penyanyi Vicky Shu juga didaulat tampil di CliponYu belum lama ini. Tampil dalam Star Chat Surprise, Vicky tampil nge-host selama tiga jam.

Wah, ngapain aja ya?

Penampilan Vicky kala itu tak kalah spesial dengan Aura Kasih. Ia membuka sesi curhat bagi para penonton CliponYu saat tampil live dari pukul delapan hingga sebelas malam.

Tentunya hal itu berbeda dengan penampilan yang sering kita lihat saat perempuan 28 tahun ini bernyanyi di atas panggung.

"Dari dulu aku tuh suka dengerin orang curhat. Jadi pas disuruh tampil tiga jam, aku pikir ngapain ya? Sesi curhat cocok nih kayaknya, ya udah," ujar Vicky saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Pusat.

Dari curhat soal putus sama pacar, tak jarang ada pula clippers yang curhat tentang perasaannya terhadap Vicky sang idola. Dari merasa senang bisa punya kesempatan ngobrol langsung dengannya, hingga ada pula yang terus terang bilang ingin bisa tunangan dengan Vicky. Waduh!

"Mereka ternyata romantis-romantis. Banyak banget aku juga dapet virtual gift," urainya lagi.

Situs streaming CliponYu diakuinya tak hanya baru namun juga unik. Aplikasi ini dinilai Vicky tak hanya menjadi penghubung bagi para idola dengan penggemarnya. Namun juga menjadi wadah baru bagi mereka yang doyan tampil dan ingin mengasah kemampuan agar bisa jadi artis.

Pun selama tiga jam tampil, pelantun 'Merindu' ini juga latihan bicara kepada para penggemarnya. Hal yang tadinya tak pernah terpikirkan olehnya ketika lebih sering menggunakan media sosial lain.

"Aku ini tipenya introvert jadi susah ngomong. Tapi tampil di sini bikin aku harus bisa talk active kan. Ya mereka yang pengen mulai karier jadi artis bisa juga mulainya di sini. Hitung-hitung belajar berani buat tampil di depan banyak orang," tuturnya.


Sumber


CliponYu Memang Mantab Gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



Quote:
Diubah oleh provokator.7 03-09-2015 06:16
0
35.2K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan