Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoel.pieroAvatar border
TS
adoel.piero
Hal Menyakitkan Setelah Putus

Belum selesai merasakan sakitnya cintamu berakhir, lagi-lagi realita menghantam keras hati kamu yang masih hancur berkeping-keping setelah putus. Saat patah hati, hidup memang jadi terasa berat beribu-ribu kali lipat. Mau makan, nggak napsu. Mau tidur, pikiran terganggu. Mau melampiaskan amarah, cuma bikin naik darah. Mau ngelakuin aktivitas seperti biasa, tapi nggak bisa konsentrasi. Patah hati memang semenyengsarakan itu. Padahal, penyebabnya cuma satu. Belum siap dengan kebiasaan baru, melakukan segala aktivitas tanpa mantanmu.

Dalam urusan hati, kita emang harus realistis. Hubungan yang romantis nggak akan berlangsung selamanya, nggak peduli udah berapa lama waktu terlewati dan seberapa kenangan indah yang telah diciptakan. Nggak ada jaminan yang kisah yang indah juga akan berakhir indah.

Terkadang, kamu hanya harus menerima, orang yang dicintai berhak berhenti mencintai.



Sesudah putus jelas semua nggak lagi sama, baik keadaan begitu pula dirimu. Kamu harus mulai membiasakan diri untuk nggak melakukan kebiasaan-kebiasaan lama, menikmati rindu seorang diri, berusaha keras memandamkan cemas, dan membunuh harapan dan sisa-sisa rasa yang masih ada. Dan yang paling menyakitkan adalah, kamu harus menerima kenyataan kamu udah nggak lagi bersamanya.

Wahai kamu-kamu yang sedang patah hati, mari menikmati rasa sakitmu agar menjadi kuatmu. Patah hati adalah proses menabahkan diri, seperti halnya sakit, kamu mau nggak mau meminum obat yang pahit agar sembuh.


Name shock
Quote:



Kenyataan bahwa kamu nggak bisa nyaman dengan rasa sakitmu
Quote:



Bertanya, “Kenapa ini harus berakhir?”
Quote:



Melihat sesuatu yang dia berikan
Quote:



Melihatnya di media sosial
Quote:



Melihat pasangan lain bahagia
Quote:



Ketemu jadi awkward
Quote:



… Kita bisa tetep temenan kan?
Quote:



Nggak bisa dekat dengan orang baru
Quote:



Kamu berharap semua dapat diperbaiki, tapi kamu tau itu nggak akan pernah terjadi
Quote:



Namun percayalah, Kisanak. Sebuah pesakitan nggak lain untuk menjadikanmu lebih kuat dan dewasa. Nestapa yang kamu rasakan bertujuan untuk mengajarkan kamu bahwa cinta memang sebuah perjalanan panjang yang penuh rintangan.

Untuk menemukan sebuah tujuan, yaitu hati tempatmu mencintai selamanya, bukanlah dengan proses yang mudah. Kamu perlu melewati dan menetap di beberapa hati yang salah juga membuatmu berdarah hingga menemukan hati yang tepat.

Mana hal yang paling menyakitkan menurutmu?

Obat patah hati sesungguhnya adalah air mata, maka menangislah hingga lega, berharaplah semoga mendapatkan hati yang setia untuk jatuh cinta berikutnya.

Don’t worry,,,
You will fall in love and be loved again.
You’ll find the right one on the right time.






Pliss jangan di bata gan,,,

SUMUR

Diubah oleh adoel.piero 21-10-2015 12:08
0
7.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan