rembulanjinggaAvatar border
TS
rembulanjingga
Dirut Pelindo II, RJ Lino: Saya Di-back Up JK
Rimanews - Dirut Pelindo II Richard Joost (RJ) Lino menegaskan bahwa dirinya tidak takut dengan Polri lantaran telah mendapat dukungan penuh dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Waktu kejadian, sore itu, wapres telepon saya, Pak Lino, stay kerja seperti biasa, kita back up, kita selesaikan di atas," kata RJ Lino dalam rekaman pembicaraan yang diperoleh Rimanews, Rabu (2/09/2015).

Dalam rekaman itu, RJ Lino juga meminta kepada anak buahnya untuk tetap bekerja sebaik-baiknya, meski ia mengancam mundur jika Bareskrim Polri mengobok-obok Pelindo dan mengganggu anak buahnya.

"Makanya saya challange presiden dan wapres saya bilang, kalau ini enggak diberesin di-back up penuh saya berhenti," ancam Lino.

Dia juga mengaku telah melayangkan protes kepada Presiden dan wakil presiden tentang penetapan status tersangka Direktur Teknik Pelindo II Ferialdy Nurlan dalam kasus pembelian crane.

"Saya komplain ke orang-orang di atas. Anak buah saya satusnya kok ditingkatin dari penyelidikan ke penyidikan, yang dipanggil bekas GM sama apa namanya. Walaupun kemarin sudah dikasih tahu, you enggak akan diganggu. Saya enggak bisa terima, jangan saya enggak diganggu tapi anak buah saya diganggu. Enggak bener itu," ujar Lino lagi.

http://nasional.rimanews.com/hukum/r...medium=twitter

NAH KAN, KEBONGKAR JUGA KAKHIRNYA

PAK JOKOWI INI WAKTU YANG TEPAT UNTUK ANDA BUKTIKAN BAHWA ANDA BERDIRI DI BARISAN RAKYAT


emoticon-Repost (S)emoticon-Repost (S)emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S)


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
3.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan