provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Biasa Jadi SPG, Indah kini Pilih Jadi Driver Go-Jek



Indah (24) dengan pasti mendaftarkan diri sebagai sopir Go-Jek Indonesia. Dirinya pun mengaku tertarik bergabung sebagai pengojek karena penghasilan yang lumayan.

Wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai SPG event itu mengaku tergiur dengan penghasilan driver Go-Jek yang pembagiannya 80:20. Ditambah, jika mencapai target dirinya bisa mendapatkan bonus yang lumayan.

"Nyari uang saat ini susah dan saya melihatnya ini fenomenal, temen pernah coba kayaknya pembagian hasilnya lumayan. Ditambah kalau capai target per hari 10 orang atau dapat orderan makanan 5 orang bisa dapat bonus," ujar Indah saat berbincang dengan detikcom di lokasi pendaftaran driver Go-Jek di Basket Hall Senayan, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Lalu bagaimana dengan ancaman ojek pangkalan?

"Sebenarnya takut. Kaya di Kalibata ada kaya gitu, ada yang diusir secara halus. Tapi alhamdulilah saya ikut bela diri dan masa sama cewe begitu juga," jawab Indah yang menolak difoto ini.

Harapan Indah untuk pemerintah ialah membantu sosialisasi agar para tukang ojek pangkalan pikirannya terbuka.

"Di sini kalau tidak punya SIM, SIM dikolektifin Go-Jek, jadi itu bagus sama polisi bersahabat. Lalu buat pemerintah sosialisasi untungnya gabung Go-Jek agar tukang ojek pangkalan diajak masuk, kebuka pikirannya," tutup Indah.


Sumber


Dari SPG Jadi Driver Go-Jek emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
3.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan