Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Peminat Driver Go-Jek dan GrabBike Membludak, Ini Tanggapan Ahok


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mempermasalahkan banyaknya peminat lowongan pekerjaan pengemudi ojek yang dibuka oleh pengelola Go-Jek dan GrabBike.

Ahok mengatakan, kelak sistem transportasi massal terintegrasi dan gratis diyakini mampu meredam fenomena ini, sekaligus menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi massal.

"Nanti transportasi massal kita tuh gratis. Kita dalam kota akan ada bis tingkat gratis, kita ada tiket harian sekarang TNI-Polri, Bank DKI, pelajar semua gratis. Nanti yang seumur hidup juga gratis. (Pemilik) KTP (DKI) semua gratis," ujar Ahok di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Lebih jauh suami Veronica Tan ini mengatakan, dirinya yakin persaingan antara transportasi massal 'ala' Go-Jek dan GrabBike dengan transportasi massal gratisan milik Pemprov DKI Jakarta tak akan terjadi. Alasanya, segmentasinya berbeda.

“Pangsa pasarnya terpisah, motor enggak bisa masuk ke jalan protokol,” tutup Ahok.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...apan-ahok/9238

bsa sja gojek & grabike musiman, klo sdah ada bnyak yg gretongg emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan