infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Go-Jek Mulai Dikeluhkan


Makin tinggi pohon, makin besar terpaan anginnya. Pepatah ini sepertinya mulai dialami oleh Go-Jek. Penyedia aplikasi online layanan antar jemput barang maupun orang dengan menggunakan motor ini, dihembusi masalah yang tak sedap. Driver (sebutan-untuk ojek online), dikeluhkan netizen karena layanannya mulai menurun.

“Gertrudish Maharani ‏@gertrudishrani: Min @gojekindonesia dikerjain lagi sama driver ini, asal pickup aja pdhl gak kerja.jgn dibayar #komplain #nyebelin,” tulis sang netizen mengadu ke akun resmi Go-Jek Indonesia, @gojekindonesia. Dalam ocehannya, netizen ini menyebut kenakalan pengemudi Go-Jek yang belum mengantar penumpang yang melakukan order, tetapi mengaku sudah menyelesaikan order. Dia mengalami hal itu dua kali dengan pengemudi yang sama.

Namun oleh pihak Go-Jek meresponnya dengan mengatakan, “GO-JEK ‏@gojekindonesia @gertrudishrani hi, mohon maaf ketidaknyamanannya saat ini sistem kami memang sedang terkendala”.

Keluhan ini juga dibenarkan pengemudi gojek lainnya. Sebut saja Sutejo. Pria 56 tahun ini juga pernah menyelesaikan order tanpa benar-benar melakukannya. Hal ini biasanya karena pelanggannya tidak dapat dihubungi. “Masa mau seharian nungguin pelanggan nyelesaiin satu order. Kalau begitu kan rugi, enggak bisa ambil order lainnya,” ujar pengojek berbasis aplikasi ini saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Namun ia mengakui bahwa ada juga rekan seprofesinya yang nakal. Tapi katanya, kalau ketahuan oleh manajamen hukumannya bisa dikeluarkan. “Pernah ada seorang pengojek yang mendapatkan Rp 15 juta per bulan. Namun, bukan karena dia rajin, melainkan karena sering hanya berpura-pura menjalani order,” katanya.

Idvi (44), pengojek berbasis aplikasi yang kerap mangkal di kawasan Semanggi, mengatakan, hal ini masih menjadi kelemahan aplikasi penyedia jasa layanan ojek. Ketika ada order, manajemen belum dapat memverifikasi lagi apakah order itu asli atau tidak. “Makanya, kan aneh kalau sampai customer enggak bisa dihubungi. Itu (order) asli atau enggak? Tapi driver yang nakal juga ada, terima order, tapi enggak jalan,” kata dia.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ikeluhkan/9804

harus diperbaikin lg nih sistemnya sebelum mulai rame yg ngeluh emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
6.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan