Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sagazenAvatar border
TS
sagazen
Kebijakan yang bisa dipakai Pemerintah untuk melawan dolar. Tapi?
Salam kenal agan-agan semua


Selamat datang di thread ane
Ane masih pemula gan, ini baru thread kedua ane jadi ane masi newbie, maka dari itu mohon maaf jika thread ini terlihat seadanya

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Thread ini ane buat menindaklanjuti sebuah thread yg membahas mengenai penyebab dollar semakin menguat
Kalau ane baca di komennya, masih banyak kaskuser yang merasa pemerintah hanya mencari kambing hitam dan tidak melakukan apa-apa

Menjadi pemerintah itu susah gan, apalagi di tengah kondisi ekonomi global yang tak menentu seperti sekarang. Membuat formulasi sebuah kebijakan juga ga gampang, karena kalo dalam ekonomi istilahnya trade off atau gampangnya ada sisi positif dan negatif dari setiap kebijakan, ga bisa selalu positif semua. Apalagi di tengah masyarakat sekarang yg aktif dan sensitif terhadap isu-isu dan tindak tanduk pemerintah. Semoga thread ane bisa membuka mata agan-agan semua.

Berikut adalah kebijakan yang bisa dilakukan pemerintah untuk menghadapi dolar yg semakin berkuasa (versi ane)

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Yang terakhir ane ingin menghimbau aja untuk agan-agan semua agar tetap optimis terhadap pemerintah. Saya bukan panastak, panasbung, atau panas2 yg lain karena hati ane adem ayem kok emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S). Karena itu ane berharap teman-teman tidak lagi sibuk dengan masalah yang sudah lalu, saling menghina dengan ejekan seperti itu. Ga ada manfaatnya gan, malah memperkeruh suasana dan malah para investor pada ngibrit nanti emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Jika mau kritis disini, kita diskusi aja gan, tunjukkan kalau kita masyarakat yang cerdas. Semoga dengan begitu Indonesia bisa selalu jaya emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Sekian gan thread ane, semoga bermanfaat
Mohon maaf apabila ada salah-salah

Kunjungi Thread Ane yang lain
Belajar hidup dari Tokoh di Novel Romance of Three Kingdom
Diubah oleh sagazen 26-08-2015 04:11
0
2.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan