Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bilhoki88Avatar border
TS
bilhoki88
[NGAKAK] Hasil Pengamatan Foto Sexy di Instagram versi Duo Tjendol Gan
Halo Agans dan Sists sekalian, ketemu lagi sama ane yang jarang jarang nongol ini.

Kali ini ane mau ngebagiin video kocak dari youtube gan, kali ini Duo Tjendol ngebahas tentang 'Fenomena Foto Sexy di Instagram.


Duo Tjendol, Dua Orang Gila nan Kritis

Di Video ini Duo Tjendol ngebahas gimana sih fenomena foto sexy yang terjadi di instagram yang mulai marak meracuni remaja bahkan wanita wanita dewasa di Indonesia. Selain ngebahas fenomenanya, banyak juga omongan omongan ngelantur yang bikin kita ngakak dan berfikir keras apa maksud dari kata itu gan. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Duo Tjendol:


Pengalaman Pribadi Foto Sexy di Instagram

Pengalaman pribadi disini bukan berarti Duo Tjendol yang upload foto sexy mereka ke Instagram ya gan emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) , tapi pengalaman pribadi orang orang sekitar yang ternyata juga keranjingan foto sexy di Instagram! emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

Spoiler for Contohnya:


Mendatangkan Seorang Ahli
'
Walaupun omongan mereka kebanyakan ngelanturnya gan, tapi mereka juga bisa serius dan bermanfaat loh emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace , ini dibuktikan dengan mendatangkan seorang ahli di bidangnya untuk meneliti dan mengomentari fenomena foto sexy di Instagram ini. Walaupun yah ujung ujungnya pembahasannya muter muter tanpa teori dan riset yang jelas gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Seorang Ahli:


Nah segitu aja gan review ane kali ini, langsung aja agan dan sis menuju TKP biar ngakak dan comment gimana pendapat pribadi agan dan sis emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Ini Video nya



Jangan lupa comment, rate 5 atau ijo ijonya ya gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Regards
0
9.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan