the veyronAvatar border
TS
the veyron
MUTIARA TERPENDAM DARI DUNIA SPG (jangan pandang sebelah mata Gannn...)
DUNIA SPG TERNYATA MENYIMPAN BANYAK POTENSI TERPENDAM

Airin yg cantik emoticon-Takut (S) menjadi SPG terbaik di ajang pameran mobil terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2015, yg digelar di ICE, BSD City.

Gimana bisa dia yg menang? Apa kelebihan si hidung indah ini?​

Simak ceritanya agan-agan sekaliannn... monggoo

Kecerdasannya di atas rata-rata peserta kontes Miss GIIAS lainnya.

Anda yang bertandang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang dihelat 20-30 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD City, Tangerang, pasti melihat banyak sekali wanita cantik yang menjadi SPG (sales and promotion girl).

Ya, jumlah mereka ratusan, mengingat jumlah eksibitor GIIAS mencapai sekitar 500.

Lantas siapa dari ratusan SPG itu yang layak menyandang gelar terhormat Miss GIIAS 2015 alias SPG terbaik dari segi kecantikan, kecerdasan, dan sikap?

Terdapat 130 SPG yang mendaftar untuk ikut kontes. Setelah melalui tahap seleksi dan tahap final oleh dewan juri dari majalah automotive premium Ascomaxx, dari MNC Group, dan dari sebuah merek kosmetik ternama, terpilihlah Airin Aisyah dari booth Daihatsu sebagai Miss GIIAS 2015.

Airin adalah alumnus IAIN Syarif Hidayatullah di Ciputat, Jakarta. Airin mampu menjawab beberapa pertanyaan sulit dari juri. Ia juga memiliki ketenangan serta kedewasaan yang memadai untuk menjadi pemegang mahkota ratu kecantikan sebuah pameran automotive terbesar di Asia Tenggara.

Dan yang menarik, Airin memiliki citra yang bagus untuk seorang SPG. Ia terlihat santun, terpelajar, bahkan terkesan religius ketika menjawab beberapa pertanyaan juri.

Dan ia juga menyadari kekurangan dirinya. Misalnya ketika masih sebagai seorang mahasiswa ia tidak banyak mengikuti kegiatan internal kampus bersama mahasiswa lain (berorganisasi).

“Saya mengakui sebagai mahasiswa hanya kuliah pulang dan kuliah pulang. Tapi saya mengimbanginya dengan berbagai kegiatan positif di luar kampus. Seperti ikut kegiatan sosial dan mengikuti kompetisi abang none Jakarta,” ujarnya.

Airin juga menyadari dirinya tidaklah sempurna dari segi kecantikan. “Bagian pipi saya agak sedikit chubby, sehingga saya harus berusaha membuat make up yang mengesankan pipi saya lebih tirus,” ungkapnya.

Dan ketika di atas panggung juri meminta peserta kontes menyebutkan anggota tata surya, tidak ada yang mengangkat tangan kecuali Airin. “Matahari, Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus, dan Pluto,” jawabnya. Meski tanpa menyertakan asteroid dan bulan-bulan pada beberapa planet, namun Airin telah memperlihatkan pengetahuan yang lebih luas dibanding kontestan lainnya.

Pengetahuan automotive Airin pun cukup memadai. Misalnya, ketika juri menanyakan bagaimana cara yang benar untuk membawa balita di dalam mobil, lagi-lagi ia menjawabnya. “Kita menggunakan kursi tambahan berupa kursi khusus balita yang dikaitkan dengan pengait yang sudah ada di jok belakang, bukan menempatkan kursi balita di jok penumpang depan,” paparnya.

Berikut ini urutan pemenang Miss GIIAS yang diputuskan malam hari tanggal 29 Agustus atau satu hari sebelum usainya GIIAS 2015.

Miss Auto Show (Miss GIIAS) 2015: Airin Aisyah (Daihatsu), hadiah Rp 2,5 juta.

Runner Up 1: Adisty (Mercedes-Benz), hadiah Rp 2 juta.

Runner Up 2: Viola Rebecca (Suzuki), hadiah Rp 1,5 jt.

Miss Favourite: Tennia Gloria (Toyota), hadiah Rp 1 juta.

Miss Automotive: Chintya Christin (Ford), hadiah Rp 1 juta.

Miss Photogenic: Jean Girsang (Daihatsu), hadiah Rp 1 juta.

Miss Congeniality: Rani (Hyundai), hadiah Rp 1 juta.


Airin (ketiga dari kanan)


Airin


Airin


Airin


Airin

http://www.ascomaxx.com/articles/det...iss-giias-2015

Ini dia para Kandidat Miss GIIAS 2015







emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh the veyron 31-08-2015 05:41
0
11.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan